Sule Resmi Menikah Dengan Nathalie Holscher, Inilah Cuplikan Perjalanan Hidup Sule

Daftar Indodax

Berita Hiburan – Hari Ini , Sule Resmi Menikah Dengan Nathalie Holscher. Hari ini (15/11) merupakan hari yang bahagia untuk Entis Sutisna alias Sule dan juga Nathalie Holscher. Setelah dikabarkan akan menikah berkali-kali, Sule akhirnya melepas status dudanya. Pernikahan ini sendiri akan disiarkan live melalui kanal YouTube Rans Entertainment.

Kalau kita melihat ke belakang, perjalanan cinta seorang Sule ini cukup panjang. Beberapa kali menjalin hubungan percintaan, sebanyak itu pula kandas di tengah jalan. Lengkapnya, simak yuk dalam ulasan Wikimedan.com di bawah ini.

Perjalanan Hidup Sule

Menikah dengan Lina pada tahun 1997

Sule dan Lina Jubaedah [sumber gambar]Dari pernikahan pertamanya dengan Lina Jubaedah, Sule dikaruniai 4 orang buah hati. Sebelum dirinya sesukses sekarang, hidup Lina dan Sule pernah seadanya. Di mana Sule saat itu hanya berprofesi sebagai penjual es dawet dan jagung rebus. Selain itu, Sule juga ngelawak berkat darah seni dari sang ayah. Namun, penghasilan ngelawak tersebut tidak besar, hanya Rp20.000 per hari. Tahun 2005, terbitlah secercah harapan yang mengantar Sule ke dunia entertainment seperti sekarang.

Susah dan senang bersama, rumah tangga Sule dan Lina kandas juga

Sule dan Lina [sumber gambar]Namun, susah dan senang bersama yang telah dilewati ternyata tidak membuat rumah tangganya bertahan. Pada tahun 2018 lalu, Sule membuat netizen heboh karena berita perceraiannya dengan Lina. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah 21 tahun membina bahtera bersama. Di sela berita perceraian ini, nama Teddy Pradiyana santer disebut sebagai orang ketiga. Setelah bercerai dari Sule, Januari 2019 Lina menikah dengan Teddy. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang buah hati. Lina sendiri meninggal karena sakit pada Januari 2020 lalu.

Sempat dekat dengan beberapa perempuan

Sule dan Naomi [sumber gambar]Setelah perceraiannya, Sule dikabarkan sempat punya hubungan spesial dengan beberapa perempuan. Salah satunya adalah Naomi Zaskia. Keduanya bahkan telah merencakan akan menikah pada awal tahun 2020. Sayang, kabar duka meninggalnya Lina Jubaedah membuat rencana mereka tertunda. Maret 2020, melalui kanal YouTube keluarga Anang Hermansyah, Sule mengatakan kalau hubungan mereka telah berakhir. Perbedaan usia yang jauh serta kesibukan membuat keduanya harus memilih jalan masing-masing. Selain Naomi, pramugari bernama Fani Kurniawaty juga sempat diisukan dekat, bahkan akan menikah dengan Sule.

Perkenalan pertama dengan Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie [sumber gambar]Pertemuan keduanya bermula dari ajakan Nathalie untuk kolaborasi konten YouTube dengan Sule pada awal tahun 2020 lalu. Dari bertukar nomor telepon di DM itulah keduanya menjadi intens. Bahkan, tak jarang mereka melakukan video call hingga menjelang subuh. Meskipun begitu, Sule tak pernah memperjelas hubungan mereka. Saat ditanya, Sule hanya mengatakan bahwa mereka nyaman satu sama lain. “Nggak ada (pernyataan cinta) jalan aja. Kalau jadian mah kelas ABG atuh,” tutur Sule.

Segera menikah dan melepas masa dudanya

Prawedding Sule dan Nathalie [sumber gambar]2 tahun menduda, hari ini Sule resmi melepas status tersebut. Sule sudah memperkenalkan Nathalie Holscher pada keluarganya di Bandung, sekaligus meminta restu. Oleh keluarganya, Nathalie disambut dan diterima dengan baik. Sule juga menyempatkan untuk mengunjungi makam Lina dan meminta restu dirinya untuk menikah dengan Nathalie –yang akan menjadi ibu dari anak-anaknya juga.

Selamat menempuh hidup baru Sule dan Nathalie. Semoga saja pernikahannya menjadi langgeng sampai kakek nenek ya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *