Bawa Juventus Kalahkan Bologna, Bernardeschi Nantikan Piala Super Italia

Berita Liga Italia: Federico Bernardeschi mengklaim bahwa Juventus telah bermain dengan tepat untuk kalahkan Bologna untuk menembus perempat final Coppa Italia dan kini menantikan AC Milan pada ajang Piala Super Italia.

Sang penyerang sayap tim nasional Italia ini mencetak gol pembuka untuk Il Bianconeri pada tahun 2019 ini, dengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh penjaga gawang tuan rumah, Angelo Da Costa, pada saat laga baru berjalan sembilan menit di Stadio Renato Dall’Ara.

Striker remaja Moise Kean kemudian menggandakan keunggulan Juventus pada saat babak kedua baru berjalan empat menit untuk mengamankan tiket lolos ke babak perempat final piala domestik Italia ini.

“Saya bahagia untuk golnya, namun jauh lebih bahagia lagi karena kami lolos ke babak berikutnya dan memenangkan sebuah laga yang tidak mudah untuk dimenangkan,” ucap Bernardeschi dalam wawancaranya untuk Rai Sport.

“Itu juga merupakan yang pertama setelah jeda musim dingin, jadi sangatlah krusial untuk membuktikan bahwa pikiran kami tidak pernah lepas dari pekerjaan dan kami siap untuk tampil.”

Kini Juventus akan terbang ke Jeddah, Arab Saudi, untuk melakoni hajatan tahunan sepak bola Italia, yaitu Piala Super Italia, yang mempertemukan antara juara Serie A dan Coppa Italia pada musim sebelumnya.

Lantaran Si Nyonya Tua memborong kedua trofi itu, sama seperti tiga edisi sebelumnya, maka mereka akan menghadapi finalis Coppa Italia pada musim lalu, yaitu AC Milan.

“Piala Super Italia adalah pertandingan yang sangat penting, kami berniat untuk tampil bagus dan membawa pulang trofi.”

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus, Piala Super Italia


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *