Ausilio Yakin Inter Bisa Taklukan Milan di Derby della Madonnina

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui jika dirinya cukup yakin Nerazzurri mampu mengatasi AC Milan pada laga bertajuk Derby della Madonnina. Salah satu alasannya karena Ausilio sudah melihat Inter bermain dengan karakter yang kuat dalam beberapa laga terakhir.

Inter Milan sendiri akan langsung menghadapi laga yang cukup berat setelah jeda internasional dengan menjamu AC Milan di giornata kesembilan Serie A, Senin (22/10) dini hari WIB. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit lantaran selain adu gengsi sesama tim asal kota Milan, kedua tim juga akan mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Jelang laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut, Ausilio mengaku cukup optimis dengan peluang timnya untuk meraih kemenangan yang keenam kalinya di Serie A musim ini. Salah satu alasannya karena Ausilio menganggap Nerazzurri telah menunjukkan karakter serta tekad yang kuat dalam beberapa laga terakhir mereka.

“Tim telah menunjukkan karakter yang kuat, tapi di mata saya mereka memiliki lebih dari itu. Kami membutuhkan kualitas yang baik untuk mencapai hasil yang memuaskan dan Inter telah membuktikannya dalam beberapa laga terakhir,” ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

“Target untuk kembali tampil di Liga Champions sudah tercapai pada musim lalu dan kami meletakkan dasar yang sama atas apa yang sedang kami bangun saat ini. Jika saja Milan percaya diri saat tampil menghadapi pada musim lalu, maka Anda bisa bayangkan bagaimana perasaan kami. Ini akan jadi laga derby yang berkualitas.”

“Kami memiliki dampak yang cukup besar di semua turnamen. Tim yang telah kami lihat selama beberapa minggu terakhir adalah fondasi untuk membangun yang lebih kuat di masa depan.”

“Satu hal yang wajar jika kami memulai musim ini dengan beberapa kesulitan karena kami memiliki enam hingga tujuh pemain baru. Tapi akan tampil jauh lebih baik dalam laga derby nanti,” tutup Ausilio.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, AC Milan, Serie A, Derby della Madoninna

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *