Barcelona Tolak Tawaran Milan untuk Todibo?

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan Barcelona telah menolak tawaran dari AC Milan untuk transfer Jean-Clair Todibo yang berkebalikan dengan yang diwartakan di Italia.

La Gazzetta dello Sportmerilis kabar pada hari Selasa (31/12) pagi ini waktu setempat bahwa Il Rossoneri telah mencapai kesepakatan dengan klub raksasa La Liga itu dalam transfer peminjaman berbayar, dengan opsi untuk dipermanenkan seharga 20 juta euro.

Dengan demikian, sang defender berusia 20 tahun itu hanya perlu menyetujui dan menandatangani kontrak demi menyelesaikan transfer ini, namun kabar tersebut dibantah oleh El Mundo Deportivo,yang menegaskan bahwa tidak ada kesepakatan yang terjadi antara Barca dan Milan.

Surat kabar asal Catalan tersebut menegaskan bahwa Milan hanya merupakan salah satu dari lima klub yang sudah mengajukan penawaran, bersama dengan Bayer Leverkusen, AS Monaco, Southampton, dan Watford.

Warta tersebut melanjutkan bahwa Todibo berhasrat untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Camp Nou, namun ada pertemuan yang direncanakan terjadi pada pekan kedua bulan Januari antara pihak Barca dengan agen dari Todibo.

Mundo Deportivo menyimpulkan bahwa pada saat ini, Barca hanya berencana untuk meminjamkan Todibo tanpa adanya opsi untuk dipermanenkan atau bahkan menjualnya.

Todibo digadang-gadang sebagai salah satu defender belia dengan prospek terbaik ketika direkrut oleh Barca dari Toulouse pada bulan Januari 2019, namun kesulitan mendapatkan kesempatan bermain karena nama-nama besar seperti Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Clement Lenglet yang masih menjadi andalan.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Barcelona, AC Milan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *