Mantan Pemain Schalke Terpukau dengan Permainan Timnas Indonesia

Pasang Iklan Disini

[ad_1]






Wikimedan – Pelatih Myanmar, Antoine Hey tak mau mencari kambing hitam usai tim besutannya takluk tiga gol tak berbalas dari Timnas Indonesia. Sosok yang pernah bermain untuk FC Schalke itu menyebut kalau Indonesia memang layak menang dalam laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) malam WIB.





Skuad Garuda memang mencatatkan penampilan apik melawan Myanmar. Catatan Labbola menyebut Indonesia sukses menguasai bola hingga 51 persen dan melepaskan total 13 tembakan, tujuh di antaranya tepat sasaran.





Melihat statistik itu, Antoine Hey tak menampik bahwa Indonesia memang impresif. Dia memuji gaya bermain yang ketat dari Hansamu Yama cs.


Timnas Indonesia, Indonesia, Myanmar, Antoine Hey

Antoine Hey (kedua dari kiri), mantan pemain Schalke yang menukangi Timnas Myanmar (PSSI.org)





“Selamat untuk Indonesia atas kemenangan ini dan mereka layak menang. Pertandingan menarik, kedua tim menyerang baik dari setiap sudut. Ini menjadi persiapan kedua tim jelang Piala AFF 2018,” ungkap Antoine Hey kepada wartawan.





Pelatih asal Jerman tersebut menjadikan laga melawan Indonesia sebagai seleksi untuk Myanmar. Dia ingin melihat semua pemain dan akan menentukan skuad final di Piala AFF 2018.





“Ini kesempatan buat pemain muda mencari pengalaman dan mereka mendapat pelajaran berharga. Selepas ini kami akan melawan Bolivia dan melakukan persiapan untuk piala AFF 2018 nanti,” tandas Hey yang juga pernah bermain untuk Birmingham City.






(ies/JPC)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *