Asus ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack: Tas Modular dengan Lampu RGB dan One-Touch Controller

Asus membangun brand ROG (Republic of Gamers) sebagai sebuah ekosistem yang komplit untuk memenuhi semua kebutuhan para gamer. Bukan cuma soal hardware dengan teknologi terkini, tetapi juga sederet aksesori pendukungnya yang dipercaya dapat memudahkan para gamer ketika menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Salah satu contohnya adalah ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack. Sesuai namanya, ini adalah tas yang dirancang khusus untuk memudahkan gamer membawa peralatan gaming-nya saat bepergian. Lalu, apa bedanya dengan tas serupa lainnya?

Cocok untuk laptop 17 inci, dihiasi lampu RGB

Asus ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack punya sederet fitur yang diyakini ideal untuk para gamer. Dari segi kapasitas, tas ini mampu memuat laptop gaming dengan ukuran hingga 17 inci. Materialnya juga kokoh dan anti air, dengan ritsleting anti-maling.

Yang menarik, ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack merupakan tas modular. Kompartemen bagian depannya bisa dilepas dan dipakai sebagai tas messenger terpisah dengan strap bahu. Bisa dibilang, seperti memiliki dua tas sekaligus.

Gamer juga bisa lebih mudah mengatur bawaannya karena di dalam ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack ada beberapa kompartemen yang memisahkan satu bagian dengan yang lainnya. Ada pula jalur khusus yang bisa digunakan untuk kabel charger.

See also

Selain soal fungsinya yang amat menggiurkan, Asus tidak lupa membekali ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack dengan lampu AURA RGB lengkap dengan sederet efeknya yang keren seperti Rainbow, Breathing, Color Cycle, Wave, dan sebagainya. Uniknya lagi, lampu tersebut bisa dikendalikan melalui One-Touch Controller yang intuitif. Perlu diketahui, AURA RGB ini membutuhkan daya dari power bank.

Baca Juga  [CES 2019] Seagate Perkenalkan Lini Backup Plus Terbaru dan FireCuda 510

Sudah banyak dijual di Indonesia

Bagi para gamer yang berminat memiliki ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack, tas ini sudah banyak tersedia di berbagai toko online di Indonesia. Harganya berada di kisaran 5 juta rupiah. Cukup premium tapi sesuai dengan kualitas serta fitur yang ditawarkannya.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *