Sabet Predikat Pemain Terbaik, Semangat Kiper Persib Kian Terpacu

Berita Liga 1 Indonesia : Performa memikat I Made Wirawan di kompetisi 2019 membuatnya mendapat penghargaan dari jurnalis. Gelar Player of the Year di ajang Forum wartawan Persib Choice Award 2020 pun disabet pria asal Bali tersebut.

Made mengatakan dirinya senang bisa menjadi yang terbaik pada event awarding ini. Apalagi penghargaan diberikan oleh rekan-rekan wartawan yang selalu mengikuti Persib. Predikat terbaik pun membuatnya makin terpacu untuk tampil lebih baik.

“Ya sebelumnya terima kasih banyak atas penghargaan yang sudah diberikan pada saya dari Forum Wartawan Persib, mudah-mudahan ini bisa memacu saya, bisa selalu memberi yang terbaik setiap pertandingan,” kata Made ketika diwawancara.

Di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, Made masih memiliki gairah yang besar untuk membawa Persib Bandung menjadi juara. Suntikan semangat dari penghargaan tersebut pun menurut kiper kawakan Persib jadi energi tamabahan untuk musim 2020.

“Dan untuk Persib ke depan mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi lebih lagi dan bisa berprestasi lagi bersama klub. Semoga ini berlanjut dan bisa memotivasi pemain lainnya untuk selalu tampil terbaik,” jelas Made.

Untuk mewujudkan misi menjadi juara, Persib harus bisa tampil sebaik mungkin sepanjang musim. Meski tim-tim lain dalam fase pramusim ini bergerak lebih aktif dari Persib tapi Made tetap punya optimisme timnya bisa berbicara banyak.

“Yang pasti persaingan masih sangat terbuka apalagi kompetisi ini baru akan mulai. Tapi kita pun akan selalu berusaha untuk selalu lebih baik dalam setiap kali latihan, setiap kali uji coba,” kata Made menjelaskan.

Terpenting Persib selalu berusaha keras meraih hasil terbaik. “Mudah-mudahan nanti di kompetisi kita bisa selalu memberikan hasil yang terbaik dan juga memperoleh hasil yang maksimal lah untuk kita nanti,” tukasnya.

Artikel Tag: I Made Wirawab, Persib, Forum Wartawan Persib Choice Award

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *