Apple iPhone 12 Mirip iPad Pro?

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan Seorang Youtuber Jon Prosser mengungkap empat model iPhone 12 dengan berbagai ukuran, berteknologi 5G. Kabar terbaru, iPhone 12 akan menampilkan desain menyerupai iPad Pro 2018.

Seperti dilaporkan Tech Radar, perangkat tersebut akan memiliki tepi yang datar, sudut melengkung dan layar datar. Disebut-sebut keempat model akan mencakup “peningkatan signifikan ke prosesor dengan penekanan pada percepatan kecerdasan buatan dan tugas AR.”

Model iPhone 12 Pro akan memiliki kamera tiga lensa di bagian belakang, sedangkan versi iPhone 12 hanya memiliki dua kamera belakang.

Handset Pro juga akan memiliki sensor tambahan di bagian belakang, kamera Lidar yang diperkenalkan Apple dengan iPad Pro bulan lalu.

Perangkat akan ditenagai oleh chipset A14 Apple dan juga akan mendukung 5G.

Baca Juga :iPhone 12 Akan Hadir Dalam Empat Varian

Lidar merupakan sebuah teknologi yang bisa membantu kamera supaya dapat memindai objek dengan lebih jelas. Teknologi ini sangat cocok untuk diterapkan untuk konten Augmented Reality demi mendapatkan hasil yang lebih bagus.

Versi iPhone 12 dan iPhone 12 Pro diharapkan untuk meluncur musim gugur ini, yang artinya berkisar Juni 2020, tetapi tanggal rilis mungkin mundur karena wabah virus Corona.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *