PANBIL Group Berikan Bantuan Berupa Alat Kesehatan Kepada RS Bhayangkara Polda Kepri


Foto : Direktur Panbil Graup Patrick Lionnel Nathan Aritonang saat memberikan seperangkat alat kesehatan secara simbolis kepada Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr.Muhammad haris.MARS di lobi tengah RS Bhayangkara yang disaksikan oleh para petenggi polda Kepri dan para tamu dari Panbil Graup.gambar bawah seperangkat alat kesehatan sebanayk 500Pcs siap untuk dipergunakan di RS Bhyangkara Polda Kepri.(Foto:Humas Polda Kepr./r-Indralis)

BATAM Wikimedan | Penyerahan bantuan peralatan kesehatan dari Panbil Group kepada RS. Bhayangkara Polda Kepri dilaksanakan pada Selasa tanggal 14 April 2020, bertempat di Lobby Utama Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH, Direktur Panbil Group Patrick Lionel Nathan Aritonang, Irwasda Polda Kepri, Kabid Dokkes Polda Kepri, dan jajaran dari Panbil Group.

Sebelumnya Kementerian Dalam Negeri Singapura juga telah memberikan bantuan APD untuk RS. Bhayangkara Polda Kepri pada senin lalu dan pada hari ini untuk memenuhi kekurangan peralatan kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Panbil Group Kota Batam memberikan bantuan peralatan kesehatan sebanyak 500 Pcs Masker Surgical, 500 Pcs Shoe Cover, 3.000 Pcs Handgloves, 1 Box PCR Test Kit (Neogan), 100 Pcs APD Hazmat, 100 Pcs Masker N95, 50 Pcs Goggles dan 32 Liter Hand Sanitizer.

Dalam kegiatan tersebut direktur Panbil Graup Patrick lionel Nathan Aritonang menyerahkan peralatan kesehatan kepada Kabid Dokkes polda Kepri Kombes Pol dr. Mohammad Haris, MARS, dan disaksikan oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs,H.Yan Fitri Halimansyah. MH. Irwasda Polda Kepri, dan jajaran dari Panbil graup.

Kabid humas Polda Kepri mengatakan ‘ Semoga kegiatan penyerahan bantuan ini dapat mencukupi ketersediaan peralatan medis di Rs Bhayangkara dan dalam rangka upaya Polda Kepri menanggulangi penyebaran COVID 19 .

Selain melakukan himbauan dan edukasi ke masyarakat memperkuat peralatan kesehatan di rumah sakit merupakan langkah yang tepat untuk saat ini.” Ungkap Kabid Humas Polda Kepri. (r/Indralis)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *