Antisipas Covid-19, Polsek Tanjung Morawa Polresta DS Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Lingkungan Mapolsek


DELI SERDANG (Sumut) Wikimedan | Penyebaran virus corona (covid-19) yang terus berlangsung hingga saat ini mengharuskan berbagai cara, langkah dan upaya dilakukan untuk mencegahnya, salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

Seperti yang terlihat di areal Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang. Bekerja sama dengan Yayasan Vihara Budha Murni Indonesia, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang melakukan penyemprotan desinfektan keselurah areal lingkungan Mapolsek Tanjung Morawa. Sabtu (25/04/2020).

Penyemprotan dilakukan keseluruh ruangan yang terdapat pada Mapolsek Tanjung Morawa mulai dari Ruangan SPKT, Aula Polsek, Ruangan Kapolsek, Ruangan Waka Polsek, Ruangan Reskrim, Ruangan Intelkam, Ruangan Provos, Ruangan Sabhara, Ruangan Binmas, Ruangan Sium, Ruangan Tahanan Polri (RTP) Polsek, Kamar mandi, Parkiran kendaraan dinas roda dia dan roda empat, dan sampai pada Rumah dinas ( asrama polsek).

“Penyemprotan cairan desinfekatan kali ini dengan menggunakan kapsul Gamersip yang telah dilarutkan dimana keunggulannya tidak berbahaya terhadap makanan dan minuman, sehingga selain mencegah penyebaran covid-19 namun tidak membahayakan terhadap makanan dan minuman”, ujar Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin disela sela kegiatan penyemprotan.

“lebih baik mencegah dari pada mengobati, ini merupakan upaya pencegahan covid-19 diareal lingkungan Mapolsek Tanjung Morawa, dan terima kasih kepada Yayasan Vihara Budha Murni Indonesia atas dukungannya dan terlaksananya penyemprotan ini, semoga kami yang berada di Polsek Tanjung Morawa ini terhindar dari paparan virus corona (covid-19)”, ujarnya. (Benny)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *