Analis: Harga Bitcoin Dapat Mereda Setelah Reli Menjadi $ 9.700

Bullish Bitcoin (BTC) telah mulai mendorong pasar cryptocurrency ke penutupan mingguan, yang akan berlangsung dalam hitungan menit pada saat penerbitan. Cryptocurrency terkemuka sekarang diperdagangkan untuk $ 9.600 – naik sedikit di bawah 10% dari terendah hari Sabtu $ 8.900. Altcoin sebagian besar mengikuti BTC dengan bergerak lebih tinggi.
Sementara kebangkitan dari level Low-nya hari Sabtu telah membuat banyak analis Bullish, ada bukti yang menunjukkan bahwa Bitcoin akan mengambil nafas pendek selama beberapa jam ke depan, mungkin beberapa hari. Inilah sebabnya.
Pertama dan terutama, konon ada divergensi Bearish jangka pendek yang bermain di grafik Bitcoin. Menurut analis CryptoHamster, divergensi bearish terbentuk karena harga BTC telah menguat dan Relative Strength Index (RSI) telah tenggelam, menyiratkan penarikan singkat yang sekali lagi mungkin mengambil mata uang cryptocurrency di bawah $ 9.000.
Bukan itu saja. Trader BigCheds mencatat bahwa Bitcoin telah berjuang untuk memegang 8 moving average eksponensial untuk grafik satu jam, menunjukkan tanda-tanda pembalikan ke $ 9.400, dan telah melihat sejumlah divergensi Bearish yang mulai diselesaikan.
Terlepas dari struktur jangka pendeknya, gambaran jangka panjang Bitcoin mulai mendukung Bulls kembali.
Seorang analis dari “JB” menunjukkan bahwa dengan pergerakan terakhir dari level $ 7.700 ke $ 9.700, grafik tiga hari Bitcoin terlihat sangat Bullish.
Dia menarik perhatian pada alasan-alasan berikut untuk mendukung prediksinya: candle baru-baru ini dapat didefinisikan sebagai “candle yang menelan,” garis tren turun yang berasal dari puncak Juni $ 14.000, pasar telah melihat hari volume terbesar mereka dalam beberapa bulan, MACD sedang mencetak divergensi bullish, dan indikator Willy yang sekarang meninggalkan wilayah oversold.
 

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *