Dovizioso Kesal Gagal Ungguli Duo Pebalap Satelit Ducati di Phillip Island

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku kecewa tidak bisa mengalahkan dua pebalap tim satelit Ducati di GP Australia lalu. Dovizioso sebenarnya mempunyai peluang besar untuk mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jack Miller tetapi gagal memaksimalkannya dengan baik.

Dovizioso yang start dari posisi kesepuluh memang sudah mengalami kesulitan untuk tampil kompetitif sejak awal. Rekan setim Danilo Petrucci tersebut harus berusaha keras untuk bisa memasuki persaingan di papan atas. Pada putaran terakhir, Dovizioso bahkan mampu mengungguli Miller dan Bagnaia. Sayang, ia melakukan kesalahan di tikungan kedua yang membuatnya langsung melorot hingga posisi ketujuh.

Hasil ini memang berhasil membuat Dovizioso mengunci posisi runner-up di klasemen, tetapi secara keseluruhan ia sama sekali tidak puas akan pencapaiannya. Terlebih lagi, ia harus kalah dari dua pebalap tim satelit Ducati dengan cara yang menyakitkan.

“Saya berada di depan mereka di lap terakhir, tetapi saya melakukan kesalahan di tikungan kedua dan empat pembalap menyusul saya. Kami memiliki kecepatan yang sama. Untuk motornya, apa yang kami miliki, mereka mengendarai dengan baik,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Intinya adalah kami tidak secepat tahun lalu. Kami tertinggal 15 detik (dari pemenang balapan), itu buruk. Saya finis di urutan ketujuh, hanya tertinggal satu detik dari posisi ketiga. Tapi itu bukan intinya. Kami tidak bisa puas, itu kebenaran sekarang,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Jack Miller, Francesco Bagnaia

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *