Prediksi Empoli vs AC Milan 28 September 2018

Berita Liga Italia, Empoli vs AC Milan, Empoli, AC Milan
Berita Liga Italia – Laga Empoli vs AC Milan diprediksi hasilkan skor minim.

Wikimedan – AC Milan tandang ke markas Empoli pada pekan keenam Liga Italia di Stadion Carlo Castellani, Jumat (28/9) pukul 02:00 WIB.

AC Milan kembali mengalami kemerosotan usai mengalahkan AS Roma, dan akan sangat berharap bisa menghindari hasil memalukan lainnya melawan tim promosi.

Empoli berhasil mengalahkan Milan terakhir kali saat kedua tim bertemu, dua musim lalu. Dan musim lalu, Milan adalah tim pertama yang kehilangan poin melawan tim debutan Benevento, imbang 2-2 dan mereka juga kalah dari Hellas Verona.

Atas dasar itu mereka berharap bisa membuat kejutan saat menjamu Milan nanti malam. Sejauh ini Empoli meraih hanya empat poin dari lima laga perdananya. Bahkan, dari tiga tim promosi, hanya Parma yang berhasil tampil secara solid.

Tuan rumah Empoli dalam semangat buruk setelah kalah dari Sassuolo, sementara Milan meraih dua hasil imbang melawan Cagliari dan Atalanta.

The Diavolo juga tidak benar-benar mengesankan dalam aksi mereka di Liga Europa, menang hanya 1-0 atas Dudelange berkat gol Gonzalo Higuain. Mantan pemain Juventus, Higuain, telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk Diavolo.

Head-to-head Empoli vs AC Milan:

  • Milan tak terkalahkan dalam 8 tandang terbarunya melawan Empoli.
  • Empoli belum pernah mengalahkan Milan di kandang pada divisi teratas Liga Italia (D6 L6).
  • Kedua tim mencetak gol dalam tujuh pertemuan terakhir.

Statistik Pertandingan Empoli vs AC Milan:

  • Empoli mendapat empat poin dari lima laga perdana musim ini, persis sama seperti dalam dua pertandingan terakhir mereka di divisi teratas Liga Italia.
  • Empoli kalah dalam laga kandang terbarunya, mengakhiri rangkaian 19 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di kandang antara Serie A dan Serie B (W13 D6).
  • Ini adalah awal musim terburuk AC Milan di Serie A sejak 2013/2014, ketika mereka hanya mendapat empat poin dari empat pertandingan pertamanya.
  • Rossoneri mencetak gol dan kemasukan gol dalam enam tandang terbarunya, hanya menang satu kali (D3 L2).
  • AC Milan mencatatkan akurasi passing terbaik kedua di kompetisi musim ini (88%, hanya Juventus lebih baik).
  • AC Milan telah kehilangan lima poin saat dalam posisi unggul – lebih banyak dari tim lain mana pun dalam kompetisi ini.
  • Francesco Caputo telah mencetak dua gol dari tiga tembakan tepat sasaran di Serie A musim ini.

Prediksi Empoli vs AC Milan:

Baik Milan maupun Empoli sama-sama tidak memiliki pertahanan terkuatnya, sehingga kedua tim akan mencetak gol di sini. Namun, Empoli belum pernah mengalahkan Milan di kandang sendiri. Prediksi skor: Empoli 1-2 AC Milan.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *