Amel Perempuan Mirip Nike Ardila yang Membuat Ibu Lady Rocker Menangis Sesenggukan

Daftar Indodax

Amel, Perempuan Mirip Nike Ardilaa yang Membuat Ibu Lady Rocker Menangis Sesenggukan. Baru-baru ini beredar video di dunia maya tentang seseorang yang disebut-sebut mirip dengan sosok penyanyi legendaris, almarhumah Nike Ardila. Video tersebut dibagikan oleh sebuah akun TikTok @iamaugustsap. Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan memakai kaus hitam, jaket kulit, dan celana jeans.

Gaya rambut pendek bergelombang, membuat perempuan tersebut semakin mirip dengan Nike Ardila. Videonya pun viral hingga dirinya berkesempatan untuk bertemu dengan ibu Nike Ardila. Siapa sosok perempuan tersebut? Simak kisahnya berikut ini.

Ditemukan oleh seorang street photographer

Sosok perempuan yang mirip dengan Nike Ardila diketahui bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia. Perempuan yang akrab disapa Amel ini menceritakan ia tak sengaja bertemu seorang street photographer bernama Taufik Akbar. Kala itu, Amel dan kakaknya sedang menuju ke Stasiun MRT Dukuh atas untuk berfoto. Di momen tersebut ia justru bertemu dengan Taufik. Namun Taufik lebih dulu menawari sang kakak untuk berfoto, sebelum akhirnya memotret Amel. Menurut Amel, Taufik terkejut saat dirinya membuka masker karena wajahnya mirip dengan Nike Ardilla.

Respon baik warganet

Ternyata kemiripan Amel dengan Nike Ardilla juga diamini oleh warganet. Bahkan banyak yang menyebut Amel adalah reinkarnasi dari penyanyi yang meninggal dunia pada 19 Maret 1995 tersebut. Video siswa kelas 2 SMA itu pun langsung viral dan sudah ditonton jutaan kali. Berkat viralnya video tersebut, Amel mulai ramai diundang ke beberapa stasiun televisi untuk membagikan kisahnya. Amel mengungkapkan sebelumnya sudah banyak orang-orang di sekitarnya yang menyebutkan mirip Nike Ardilla.

Tak hanya paras, gaya Amel juga mirip Nike

Warganet menilai, tak hanya gaya rambut Amel yang membuatnya mirip dengan sosok Nike. Style berpakaian dan garis wajahnya juga terlihat identik dengan Nike. Posenya saat bertopang dagu membuat Amel seperti remaja tahun 90-an. Meski demikian, Amel mengaku tak berani menyamakan dirinya dengan pelantun lagu Bintang Kehidupan tersebut, lantaran Nike adalah sosok yang kharismatik menurutnya.

Pertemuan haru antara Amel dengan ibu dan keluarga Nike Ardilla

Video viral tersebut membawa Amel bertemu dengan keluarga Nike Ardilla. Ibu Amel, Nurhayati Natalia, membenarkan kabar tersebut. Nur mengatakan Amel bertemu dengan Kang Alan, kakak kedua almarhuman Nike. Kehadiran sosok Amel, tampaknya sedikit mengobati kerinduan ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat, dengan sosok sang putri yang sudah lama berpulang. Pertemuan tersebut dipenuhi momen haru. Amel dan Nining sama-sama menangis sambil berpelukan erat. Ibunda Nike juga mengakui kemiripan Amel dengan putrinya saat masih kecil.

Kemiripan wajahnya dengan Nike, menjadi motivasi bagi Amel untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri. Remaja berusia 18 tahun tersebut mengatakan selama ini dirinya sering merasa insecure dan tak percaya jika wajahnya bisa dipandang cantik oleh orang lain. Namun Amel menyadari ia tak perlu merasa insecure lagi karena banyak orang yang menyayangi dirinya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *