AC Milan Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Permanen Sandro Tonali

Daftar Indodax

Berita Transfer: AC Milan Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Permanen Sandro Tonali. AC Milan dikabarkan telah hampir merampungkan transfer permanen Sandro Tonali dari Brescia dan mulai mengupayakan mengupayakan transaksi lainnya musim panas ini.

Gianluca Di Marzio memberikan informasi terkini mengenai situasi mercato Rossoneri dalam segmennya di Calciomercao L’Originale untuk Sky Italia dengan memberikan konfirmasi bahwa raksasa Serie A tersebut tinggal selangkah lagi menyelesaikan transfer Tonali. Kondisinya akan berbeda dibandingkan dengan beberapa bulan lalu mengingat Rondinelle kini telah membuka peluang untuk memberikan diskon, dengan playmaker Primavera Giacomo Olzer dilibatkan dalam negosiasi.

Sebelumnya, gelandang 21 tahun tersebut didatangkan Milan dengan mahar pinjaman 10 juta euro atau Rp160 miliar dengan pilihan pembelian sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar dan bonus 10 juta euro. Akan tetapi, mengingat sang pemain cenderung tak konsisten, Paolo Maldini dan kawan-kawan berupaya mendapatkan diskon dari Brescia dan hingga masa berlaku klausul pilihan pembelian berakhir, kedua klub belum mampu mencapai kesepakatan.

Rossoneri dan Rondinelle pun terus menggelar negosiasi lantaran semua pihak terkait sama-sama ingin merampungkan transaksi tersebut, dan kini tampaknya titik terang telah tercapai dan pemain U-21 Italia tersebut tak lama lagi akan mampu mewujudkan impiannya bergabung dengan klub idolanya secara permanen.

Setelah Tonali, Milan juga kini perlahan-lahan mula menindaklanjuti target lain seperti bek kiri Barcelona Junior Firpo yang akan menjadi deputi baru Theo Hernandez, plus Diogo Dalot yang akan menjadi pelapis Davide Calabria, kembalinya Brahim Diaz dari Real Madrid, dan paket kerjasama sulit dengan Chelsea untuk playmaker Hakim Ziyech, striker Olivier Giroud, dan gelandang Tiemoue Bakayoko.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *