4 Fakta Ramalan Agama Baru Notradamus, Akan Muncul di Indonesia dan Banyak Pengikiutnya

Daftar Indodax

4 Fakta Ramalan Agama Baru Notradamus, Akan Muncul di Indonesia dan Banyak Pengikiutnya – Sosok Notradamus dianggap sebagai salah satu peramal yang dipandang oleh dunia. Sebab dalam buku ramalannya banyak kejadian yang terjadi, seperti yang pernah dia terawangkan akan masa depan. Meskipun banyak pula yang malah meleset dan akhirnya jadi hiburan semata bagi orang-orang.

Beberapa waktu yang lalu, ramalan milik Notradamus ramai kembali dibicarakan netizen Indonesia. Entah bersumber dari mana, dikatakan kalau bakal ada agama yang muncul dari negara kita dan dianut banyak orang di berbagai penjuru dunia. Lalu benarkah hal itu? Biar gak penasaran simak ulasan di bawah ini.

Viral agama baru akan muncul di Indonesia

Beberapa waktu yang lalu netizen mungkin dibuat heboh dengan berita atau postingan mengenai agama baru yang akan muncul di Indonesia. Dilansir dari laman Suara, berita yang viral tersebut berasal dari ramalan Notradamus sosok peramal yang tersohor.

Dalam ramalan itu, dipercaya kalau agama baru itu nantinya akan bernama Trisulo Wedo, sebuah ajaran unik yang muncul di akhir zaman yang akan menyelamatkan dunia. Kemunculan awal dari agama ramalan ini dipercaya akan memiliki banyak pengikut, karena dalam ajarannya yang relevan dengan akhir zaman. Banyak netizen yang sedikit percaya dengan hal itu, meskipun sebagian besar bersikap skeptis dengan ramalan viral itu.

Punya tiga larangan dan perintah

Dilansir dari laman Suara, agama yang diramalkan peramal kondang ini rupanya lumayan unik. Bagaimana tidak, berbeda dengan ajaran agama yang lain, Trisulo Wedo ini punya tiga perintah dan tiga buah larangan bagi para pengikutnya. Tiga perintah utama itu adalah manusia diharapkan melakukan perbuatan yang lurus jujur dan benar.

Nah, sedangkan untuk tiga larangannya adalah dalam setiap aspek kehidupannya manusia, diwajibkan untuk tidak berbuat jahat, tidak merugikan orang lain, dan tidak mencuri. Terlepas dari percaya atau tidaknya dengan ramalan agama baru ini, namun harus diakui kalau konsep ajarannya memang harus didukung.

Sosok pembawa dan kenapa Indonesia

Satu hal yang membuat dugaan besar tempat ramalan itu dari Indonesia adalah mengenai kemunculan agamanya di sebuah daerah yang terletak dari tiga pertemuan laut. Yang dimaksud dengan tiga lautan di sini adalah sebelah utara adalah laut Sulawesi dan di sebelah selatannya adalah laut Flores dan di sebelah timurnya adalah laut Maluku.

Nah, kemunculannya sendiri pun dibawa oleh sosok pria dari timur atau ‘Man from the East’. Pria itu sendiri nantinya akan muncul menggunakan sorban warna biru dan ajarannya akan diikuti oleh banyak penduduk bumi dari barat hingga timur. Benar atau tidaknya ramalan ini, tak ada yang tahu.

Punya hari isitimewah Kamis

Kalau umat Muslim punya hari isitimewa Jumat atau Kristen setiap Minggu, maka agama baru ini di hari Kamis. Hari Kamis mungkin akan jadi harinya untuk full beribadah atau libur karena sesuai dengan ajaran yang dianutnya. Namun demikian, sampai saat ini tidak ada penjelasan detail mengenai ramalan ini kenapa hari Kamis yang dipilih.

Apakah tidak ingin sama dengan agama lain yang sudah memakai hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, atau memang punya alasan khusus lain. Ramalan ini masih belum jelas, karena yang telah membuat ramalan itu pun sudah tiada. Ia hanya menyisakan teka-teki dari penerawangan-penerawangannya akan masa depan.

Namun demikian semua hanya ramalan saja yang mungkin tidak bisa dianggap hal yang serius. Bahkan sampai saat ini tidak ada tanda-tanda lahirnya agama baru di Indonesia. Ya kembali lagi pada pembaca mau percaya atau tidak dengan ramalan itu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *