Aldean Sebut Kans Wannn Perkuat EVOS Legends di MPL ID S8 Cukup Besar

Daftar Indodax

Berita Esports: Aldean Sebut Kans Wannn Perkuat EVOS Legends di MPL ID S8 Cukup Besar. Head of Esports EVOS Legends, Aldean Tegar, mengungkapkan peluang (kans) Wannn untuk comeback di MPL ID Season 8 cukup besar, meski tak bisa menjamin sang pemain akan bermain sebab semua anggota tim harus lebih dahulu menjalani trial.

Menjelang MPL ID Season 8, Wannn menjadi salah satu pemain lama Macan Putih yang dikabarkan akan kembali bermain, setelah musim sebelumnya, Season 7, hanya tampil di tiga pertandingan dan memutuskan rehat dari scene kompetitif setelahnya.

Mengutip dari Upstation Asia, sosok bernama asli Muhammad Ridwan itu memilih istirahat di Season 7 karena mengalami burnout, di mana performanya juga memang sedang menurun drastis.

Namun usai libur cukup lama dari kancah, beberapa pekan lalu Wannn sudah terlihat kembali ke GH (Gaming House) EVOS Legends. Hal ini diketahui dari video milik Donkey yang diunggah ke kanal YouTube-nya, sehingga banyak fans berspekulasi dia akan mengikuti trial dan scrim demi menembus tim utama di Season 8 mendatang.

Selaku Head of Esports EVOS Legends, Aldean Tegar pun buka suara terkait rumor tersebut. Dalam perbincangan dengan Jonathan Liandi di Empetalk, ia menjelaskan pemain asal Pontianak itu memang sedang menjalani trial bersama anggota EVOS lainnya.

“Ya sejauh mata memandang, masih belum decide lah. Tapi semuanya pasti dicoba yang terbaik, semoga aja season 8 kita bisa, mungkin bisa juara lagi. Mau ada player baru atau player lama balik lagi ada lah, tunggu aja kabarnya bagaimana,” papar Aldean Tegar, dikutip dari RevivaL TV.

Tidak hanya sekadar mengikuti trial, Aldean juga mengklaim semangat bermain Wannn sudah kembali. Memang dirinya tak bisa menjamin jungler berusia 21 tahun tersebut akan bermain, namun secara pribadi ia menilai peluangnya comeback di MPL ID Season 8 cukup besar.

“Trial sih so far so good, anaknya (Wannn) juga berapi-api lagi untuk bermain lagi, aku sih gak bisa bilang banyak apakah dia bermain lagi atau tidak. Aku pribadi bisa dibilang (peluang) 75-80%, gede lah.” Ungkapnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *