Malik Monk: Anthony Davis Bisa Jaga Siapa Saja

Daftar Indodax

Malik Monk: Anthony Davis Bisa Jaga Siapa Saja. Malik Monk sangat kagum terhadap kemampuan Anthony Davis. Menurutnya, Davis merupakan salah satu pemain lengkap yang bisa tak gentar menjawa siapa pun.

Monk telah menandatangani kontrak minimum satu tahun bersama Los Angeles Lakers, setelah berpisah dengan Charlotte Hornets. Hornets memiliki guard LaMelo Ball yang mulai mengambil alih posisi point guard utama tim dan merekrut rookie baru James Bouknight.

Kondisi ini memaksa Monk untuk cabut dari Hornets. Guard berusia 23 tahun ini memiliki rata-rata tertinggi dalam karir dalam poin per game (11,7) dan persentase 3 poin (40,1%) pada musim lalu, memberikan harapan bagi Lakers bahwa dia akan lebih baik bersama LeBron James, Russell Westbrook dan Anthony Davis . Selain sudah tidak sabar ingin bermain bersama James, Malik Monk juga tak sabar berada satu tim dengan Davis.

“Dia (Anthony Davis) adalah pebasket yang memiliki badan besar yang bisa bermain di posisi guard dan dia juga bisa menjaga pemain dari posisi satu sampai lima. Jadi jika LeBron bukan bagian terbesar, AD mungkin,” kata Monk.

“AD adalah salah satu bagian terbesar dari tim ini, dan apa yang tidak bisa dia lakukan? Saya hanya menantikannya, sangat bersemangat.”

Monk, yang pernah memperkuat tim Universitas Kentucky sama seperti yang dilakukan Davis, membahas bagaimana hubungan itu berperan.

“Semua orang dari Kentucky mengenal semua orang, setidaknya mereka mencoba kembali ketika saya di sekolah untuk bermain dengan kami atau hanya berbicara dengan kami, jadi kami semua berbicara sebelumnya,” kata Monk

. Tidak jelas apakah Monk akan mulai diberikan kemampuannya untuk menjatuhkan 3-pointer dengan cara yang berbeda, tetapi guard berusia 23 tahun itu harus menerima waktu bermain yang solid, terutama jika dia bisa bertahan sendiri.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *