Ada yang Pakai Api Segala, 4 Tukang Cukur Ini Punya Cara Ekstrem Potong Rambut Pelanggan

Daftar Indodax

Ada yang Pakai Api Segala, 4 Tukang Cukur Ini Punya Cara Ekstrem Potong Rambut Pelanggan. Tukang cukur merupakan salah satu profesi yang di butuhkan oleh manusia. Tanpa adanya tukang cukur, tentu kita tidak bisa mendapatkan hasil potongan rambut sesuai keinginan. Nggak jarang merek menggunakan metode-metode khusus untuk mendapatkan hasil sempurna. Tapi, kalau tukang cukurnya pakai cara ekstrem, kira kira masih mau gak ya?

Wikimedan mengumpulkan kisah 4 tukang cukur di berbagai belahan dunia yang viral dan punya cara tak biasa saat mencukur. Meski aneh dan bikin merinding, pelanggan mereka tetap setia dan senang dengan hasilnya loh. Seperti apa saja aksi mereka? Yuk kita intip!

Nekat potong rambut sambil motoran

Dalam sebuah unggahan video akun @superbbikers, dua orang pria Rusia terlihat menaiki motor dengan posisi saling berhadapan. Pria di bagian depan nampak mencukur pria lain yang berada di hadapannya. Pria tesebut mempertontonkan kebolehannya mencukur sambil mengendarai sepeda.

Yang mengejutkan ialah motor tersebut melaju tanpa dikemudikan. Aksi tersebut tentu membahayakan keduanya. Lebih dari 13 ribu orang telah menonton video tersebut. Netizen pun memberikan komentar menohok untuk aksi tersebut. Ada pula yang menyebut jika aksi tersebut bukanlah hal yang keren melainkan bodoh.

Pakai golok hingga pisau daging

Melalui kanal berita Pakistan ARY News, video aksi seorang pria Pakistan menjadi viral setelah diunggah di YouTube. Pria bernama Ali Abbas tersebut merupakan seorang tukang cukur di Lahore, Pakistan. Ali nampak menggunakan cara tak lazim dan membuat ngeri.

Untuk mendapatkan hasil yang indah, Ali tak segan untuk membakar rambut pelanggan tertentu. Kadang, ia menggunakan palu atau pisau daging untuk menata rambut dan juga memotong dengan pecahan kaca. Uniknya, pelanggan merasa puas dengan hasilnya dan tertarik untuk mengunjungi Ali lain waktu. Ali menyebut jika dirinya ingin menemukan teknik ‘antimainstream’ dalam profesinya. Meski pelanggan agak takut saat proses memotong, ia cukup puas dengan hasil yang didapatkan.

Membakar rambut pelanggan

Masih dari Negara Pakistan, tepatnya di salon daerah Bahawalpur, Punjab, seorang tukang cukur pria bernama Shafqat Rajput dengan berani membakar rambut pelanggannya. Cara ekstrimnya tersebut viral melalui unggahan Twitter milik @omar_quraishi pada 15 Januari 2017 lalu.

Pertama-tama, ia menuangkan cairan di rambut pelanggannya. Kemudian ia menyulutkan api dan menyisirnya dengan api. Menurut Shafqat, teknik tersebut justru membuat rambut mudah disisir dan ampun untuk membuat rambut terlihat lebih hitam.

Mencukur di tempat-tempat ekstrim

Yang satu ini mungkin suka bosan di tempat biasa ya. Namanya Debus Yushin, seorang tukang cukur asal Rusia yang sudah mengelilingi dunia selama 6 tahun untuk menawarkan jasanya. Debus menyebut dirinya ‘motobarber’ karena ia melakukan pekerjaan sambil berpetualang dengan roda dua. Sampai kini, ia telah menunjukkan aksinya di Mongilia, Korea Selatan, serta Filipina.

Debus Yushin memilih tempat-tempat tak biasa saat mencukur, seperti di atas gunung berapi, pantai nudist, salah satu yang ekstrem adalah saat ia mencukur rambut pelanggannya di atas ketinggian 1000 kaki sambil paralayang. Menurutnya, yang paling sulit adalah mencukur di dalam air.

Gimana Sobat Wikimedan, seram-seram ya aksinya? Kira-kira kalian masih berani gak ya jadi pelanggan di tempat mereka?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *