Skrill Memperluas Layanan ke Dompet Kripto

Daftar Indodax

Skrill Memperluas Layanan ke Dompet Kripto. Paysafe, perusahaan induk dari layanan transfer uang online Skrill, mengumumkan minggu ini bahwa platform pembayaran telah mengintegrasikan 20 cryptocurrency tambahan ke dalam dompet digitalnya, memberi pengguna warisan lain untuk aset digital.

Mulai minggu ini, pelanggan di luar Amerika Serikat akan memiliki akses ke total 35 cryptocurrency, kata perusahaan itu. Layanan jual dan beli kripto juga tersedia di 48 negara bagian dan teritori AS.

Cryptocurrency yang baru didukung termasuk aset DeFi utama seperti Aave, Balancer, Curve, Compound, Synthetix, Uniswap dan Sushiswap. Polygon dan Dogecoin (DOGE) juga ditambahkan.

Pengguna NETELLER, layanan transfer uang lain dalam grup Paysafe, juga akan memiliki akses ke dompet kripto yang diperluas.

“Setelah lonjakan aktivitas secara keseluruhan di industri, kami melihat lebih banyak minat pada cryptocurrency daripada sebelumnya dari pelanggan dompet digital kami, baik saat ini maupun yang baru,” kata Rupinder Singh, wakil presiden senior Paysafe. “Tujuan kami adalah mempermudah konsumen untuk memulai kripto menggunakan Skrill atau NETELLER.”

Skrill diidentifikasi oleh Cointelegraph pada awal 2020 sebagai pendorong potensial adopsi cryptocurrency. Pada saat itu, perusahaan pembayaran sedang mengincar poros utama cryptocurrency dengan layanan konversi fiat-to-kripto dan integrasi penuh Bitcoin (BTC) ke dalam modul Quick Checkout-nya.

Penelitian internal Skrill dari awal tahun ini menemukan bahwa, di antara 8.000 pelanggan yang disurvei, 28% percaya bahwa cryptocurrency adalah investasi yang baik untuk masa depan. Tiga puluh delapan persen menunjukkan bahwa mereka telah memperoleh cryptocurrency.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *