Aave Mentransfer Tata Kelola kepada Pemegang Token

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Aave telah menjadi proyek keuangan terdesentralisasi (DeFi) terbaru untuk mentransfer hak tata kelola kepada pemegang tokennya.

Pada 29 Oktober, Aave mengumumkan bahwa kunci admin protokol telah ditransfer dari pengembang intinya ke komunitas tata kelola di bawah komando pemegang token utilitas aslinya, LEND.

“Hari ini menandai momen bersejarah bagi Protokol Aave: kami telah secara resmi menyerahkan kunci admin protokol kepada pemerintahan, sebuah langkah penting menuju desentralisasi!”

Komunitas memilih untuk mendukung Proposal Peningkatan Aave (AIP) pertama, meluncurkan fungsionalitas migrasi dari token utilitas LEND ke token tata kelola AAVE yang baru dengan kecepatan 100: 1, dan kemudian mentransfer hak tata kelola kepada pemegang AAVE.

Total pasokan AAVE adalah 16 juta token, 13 juta di antaranya dapat ditebus oleh pemegang LEND, dengan tiga juta token tersisa dialokasikan ke “cagar ekosistem.” Selain memberikan suara pada AIP, pemegang AAVE dapat mempertaruhkan token mereka untuk mendapatkan bagian dari biaya protokol, dan juga dapat mempertaruhkan pasangan AAVE / ETH di Balancer untuk mendapatkan token BAL bersama dengan biaya perdagangan.

AAVE yang disimpan di cold storage atau diintai dapat digunakan untuk memberikan suara di AIP.

Aave diluncurkan pada bulan Januari tahun ini, muncul sebagai proyek DeFi teratas saat sektor ini mulai memanas di pertengahan tahun. Protokol memfasilitasi penerbitan ‘ pinjaman kilat ‘ , yang menggambarkan seperti “opsi pinjaman tanpa jaminan pertama di DeFi.”

Penyedia likuiditas mengumpulkan dana yang dapat dipinjam oleh pedagang dan operator bot untuk melakukan arbitrase dan strategi perolehan hasil lainnya, asalkan transaksi yang diperlukan dapat dieksekusi dan dana yang dipinjam dapat dikembalikan di transaksi yang dieksekusi dalam satu blok Ethereum (ETH) – yang memakan waktu sekitar 20 detik.

Biaya 0,9% dibebankan atas keuntungan yang diperoleh melalui pinjaman kilat, yang didistribusikan di antara penyandang dana kumpulan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *