Bekuk Dundalk 3-0, Arteta Sanjung Penampilan Pemain Pelapis Arsenal

Daftar Indodax

Wikimedan – Mikel Arteta memuji para pemain pelapis Arsenal setelah penampilan mereka yang kuat selama kemenangan 3-0 melawan Dundalk di Liga Europa pada Jumat (30/10) dini hari WIB, dan mengakui dia sekarang akan semakin pusing saat melakukan seleksi tim.

The Gunners mencetak tiga gol dalam lima menit yang dibuat menjelang dan sesudah jeda istirahat, yang masing-masing disumbangkan oleh Eddie Nketiah, Joe Willock, dan Nicolas Pepe.

Padatnya jadwal menjelang jeda internasional bulan depan membuat Mikel Arteta melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya, terutama karena Manchester United sudah menunggu di Premier League pada akhir pekan.

Arsenal bahkan bermain tanpa bek tengah murni selama 30 menit terakhir pertandingan setelah Shkodran Mustafi digantikan oleh Dani Ceballos, yang memaksa pemain-pemain seperti Sead Kolasinac, Granit Xhaka, dan Mohamed Elneny untuk berada di ujung pertahanan.

Berbicara setelah kemenangan atas Dundalk di Emirates Stadium, Mikel Arteta memuji para pemainnya karena menunjukkan permainan yang berkelas, meskipun dia mengakui akan menghadapi kesulitan dalam memilih timnya dalam waktu dekat.

“Kami membuatnya terlihat mudah karena kami sangat disiplin, menganggapnya serius dan melakukannya sejak awal,” kata bos Arsenal kepada BT Sport. “Kami melakukan banyak perubahan, memberi kesempatan kepada pemain lain dan saya pikir mereka tampil bagus.

“Kami memiliki skuat yang besar dan saya ingin memberikan kesempatan kepada semua orang. Hari ini mereka menunjukkan bahwa mereka siap ketika saya membutuhkan mereka, dan hari ini mereka mempersulit saya untuk melakukan seleksi. Terkadang tentang kualitas, terkadang tentang rencana taktis untuk pertandingan. Saya sangat senang dengan penampilan hari ini.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *