Terkenal karena Viral, 6 Sosok Ini Sempat Dibilang Kena Star Syndrome

Daftar Indodax

Berita Hiburan – Popularitas tak melulu manis, nyatanya ada efek samping berbahaya seiring meningkatnya popularitas seseorang. Ya, para artis bisa mengalami star syndrome saat berada di puncak ketenaran. Apalagi bagi artis pendatang baru yang belakangan kerap bermunculan hanya bermodalkan viral.

Mereka dituding terkena star syndrome lantaran mendulang popularitas dalam waktu singkat. Berikut 6 sosok yang disebut-disebut kena star syndrome, seperti dilansir Wikimedan dari berbagai sumber.

6 Sosok Ini Sempat Dibilang Kena Star Syndrome

1. Kekeyi

Sumber: instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23

Sejumlah sensasi yang dihadirkan Kekeyi dan beberapa pernyataan kontroversialnya membuat netizen menuding Kekeyi terkena star syndrome. Apalagi rekan Kekeyi dalam video musik terbarunya mengungkap sifat Kekeyi yang sombong. Ia menyebut pelantun lagu Aku Bukan Boneka tersebut tak mau berteman dengan para dancer yang sudah berkolaborasi dengan dirinya di video tersebut. Ditambah dengan hubungannya bersama seorang model tampan bernama Rio Ramadhan yang dianggap hanya setingan belaka. Yang terbaru pernyataan Kekeyi yang mengatakan bahwa Rio adalah pacar kesebelasnya membuat netizen semakin yakin dengan tudingan mereka.

2. Ade Londok

Sumber: instagram.com/m.adelondok

Pria yang viral berkat video odading ini sepertinya tak putus menuai kontroversi. Setelah membuat publik geram dengan aksinya menggeser kursi hingga membuat pelawak senior jatuh terjengkang, kali ini ia kembali membuat heboh dengan memutuskan pacarnya di akun Instagram. Ade mengungkap ingin putus dari Lisa, kekasihnya yang berubah gendut karena doyan makan. Bahkan ia tak segan menyebut Lisa gobl***. Sontak saja netizen langsung menghujani akun instagram Ade dengan komentar negatif dan menyebut dirinya mengalami star syndrome.

3. Rizky Billar

Sumber: instagram.com/rizkybillar

Artis sinetron ini sempat menjadi sorotan netizen dan dicap star syndrome karena postingan sang manajer, Ricardo Sinaga. Dalam akun instagram pribadinya, Ricardo meminta media untuk tak meliput Rizky tanpa seizin manajemen. Postingan itu langsung mendapat reaksi sinis dari netizen. Tak mau salah paham, sang manajer langsung memberikan klarifikasi. Ia mengungkap banyak media yang memberitakan Rizky tanpa wawancara sehingga merugikan pihak manajemen. Rizky sendiri juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah membatasi media untuk meliput.

4. Marion Jola

Sumber: instagram.com/lalamarionmj

Penyanyi yang kerap disapa Lala ini memang mengakui bahwa dirinya pernah mengalami star syndrome. Lala pun cenderung mengikuti keinginan fans yang lebih suka saat dirinya tampil sensual. Bahkan Lala mengaku akan galau jika fans tak menyukai penampilannya. Lala juga bercerita bahwa pergi ke warung saja, ia tak percaya diri jika tak memakai makeup. Namun semakin lama ia lelah mengikuti kemauan fans. Kini ia pun lebih memilih menjadi diri sendiri.

5. Via Vallen

Sumber: instagram.com/viavallen

Beberapa waktu lalu, sempat beredar video Via Vallen saat memakai headphone yang ditutupi tisu di bagian telinganya. Banyak yang menghujat Via Vallen sombong dan terkena star syndrome karena video tersebut. Namun saat dikonfirmasi, penyayi dangdut ini menegaskan dirinya melakukan itu agar headphone yang dipakainya steril. Ia juga beranggapan hanya netizen yang melihat dirinya dari sisi negatif yang berkomentar penuh dengan hujatan.

6. Nella Kharisma

Sumber: instagram.com/nellakharisma

Penyanyi asal Jawa Timur ini sempat dibully di kolom komentar dan disebut-sebut terkena virus star syndrome karena mengabaikan pesan dari Inul Daratista. Tak sedikit pula yang menyebut Nella tak sopan dengan artis senior. Tak mau berbuntut panjang, Nella pun memberikan jawaban lewat akun instagram miliknya. Nella mengaku sama sekali tidak tahu jika ada pesan dari Inul Daratista.

Itulah beberapa artis yang dianggap mengalami star syndrome. Ada yang mengaku namun ada juga yang tegas menolak disebut star syndrome. Menurut kamu siapa lagi artis yang kena star syndrome ini?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *