Correa Akui Lazio Kesulitan Hadapi Perlawanan Club Brugge

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Joaquin Correa mengakui bahwa Lazio sangat kesulitan saat menghadapi Club Brugge di pertandingan terakhir penyisihan grup yang berlangsung Selasa (08/12) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Namun yang paling penting Biancocelesti lolos ke babak 16 besar UCL dengan hasil imbang 2-2 kontra wakil Belgia tersebut.

Correa Akui Lazio Kesulitan Hadapi Perlawanan Club Brugge

Joaquin Correa dan Ciro Immobile mencatatkan nama mereka di papan skor kontra Club Brugge akan tetapi pemain asal Argentina tersebut mengaku bahwa Lazio sangat kesulitan menghadapi perlawanan tim tamu.

Sebelumnya nampak bahwa tuan rumah akan meraih kemenangan mudah saat mereka unggul 2-1 dan pemain Brugge, Edouard Sobol diganjar kartu merah di menit ke-39 akan tetapi Biancocelesti mengendurkan penjagaan mereka sehingga kebobolan gol penyeimbang dan akhirnya harus puas dengan satu poin yang cukup untuk menghantarkan mereka ke babak 16 besar Liga Champions untuk kali pertama dalam 20 tahun terakhir.

“Kami lolos ke putaran selajutnya, itu yang paling penting,” ujar Correa via Lazio Style Channel.

“Kami sangat kesulitan, namun memang tidak ada pertandingan muda di Liga Champions, kami sangat senang bisa mencapai level ini yang sangat lama dinantikan oleh Lazio.

“Saya sangat bahagia dengan gol dan kemenangan, kami adalah salah satu dari 16 besar tim terbaik di Liga Champions.”

Selanjutnya tim besutan Simone Inzaghi akan mengalihkan fokus kembali di pertandingan liga dengan menghadapi Hellas Verona di akhir pekan nanti. Kini Biancocelesti menghuni posisi ketujuh klasemen sementara Serie A, dengan mengumpulkan 17 poin dari 10 pertandingan yang telah dimainkan dan terpaut tiga poin dari zona Liga Champions.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *