6 Ciri-Ciri Jasa Backlink Berkualitas SEO

Salah satu cara untuk menaikkan traffic dalam blog adalah dengan menggunakan backlink. Namun butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan backlink secara natural. Blog yang Anda miliki harus berisi konten-konten yang berkualitas SEO agar web lain mau memberikan backlink secara sukarela. Untuk itulah dibutuhkan jasa backlink berkualitas agar blog yang Anda miliki bisa berada di halaman pertama pencarian Google.

Pilihlah penyedia jasa backlink terbaik yang berkualitas. Caranya adalah dengan mengetahui terlebih dahulu keunggulan apa saja yang ditawarkan oleh penyedia jasa backlink tersebut. Hal ini dilakukan agar usaha Anda untuk menaikkan traffic tidak sia-sia. Ciri-ciri jasa backlink yang berkualitas adalah sebagai berikut:

 

1. Memiliki Variasi Sumber Artikel yang Berkualitas

 

Sebuah jasa backlink yang berkualitas tidak hanya menyediakan jasa backlink murah saja, tapi juga memiliki aneka sumber artikel yang berkualitas. Penyedia jasa backlink yang berkualitas seperti rajabacklink.com selalu menjaga kualitas sumber artikel/backlink agar blog milik klien bisa keluar di halaman pertama pencarian Google. Sumber backlink yang berkualitas bisa dilihat berdasarkan judul, isi yang relevan, keyword dan hyperlink yang tepat dan lain sebagainya.

 

2. Relevansi Topik yang Tepat

 

Ciri penyedia jasa backlink yang berkualitas berikutnya adalah yang menyediakan backlink dengan niche atau topik yang memiliki relevansi dengan topik pada blog yang Anda miliki. Dengan memasukkan backlink yang sesuai akan membuat pembaca menjadi antusias dengan artikel yang Anda tulis. Jasa tersebut dengan sendirinya akan memahami klien-nya sehingga tanpa Anda minta maka backlink yang digunakan akan se-niche dengan website Anda.

 

Tidak hanyaitu, topik yang digunakan tersebut tidak asal comot. Topik yang digunakan masih dikerucutkan hanya topik-topik yang memiliki presentase besar keyword di SERP. Dengan begitu, maka website Anda tidak akan bercampur dengan niche di luar lingkaran yang biasa dibahas di dalamnya. Oleh karenanya, jasa backlink ini akan menjadi solusi paling tepat untuk bisnis Anda.

 

3. Traffic yang Tinggi

 

Ciri backlink berkualitas SEO adalah backlink yang mampu menaikkan traffic pada blog yang Anda miliki. Jadi, salah satu ciri penyedia jasa backlink yang berkualitas adalah yang memiliki sumber backlink yang aktif dan sering melakukan update artikel dan memiliki traffic yang tinggi. Sehingga hal ini secara tidak langsung akan membuat artikel Anda akan berada pada halaman pertama pencarian Google dengan banyaknya backlink yang disarankan.

 

4. Jenis Backlink Do Follow

 

Merupakan hal yang menyenangkan jika bisa menemukan jasa backlink murah. Namun pastikan bahkan jenis backlink yang disediakan adalah jenis do follow dan hindari jenis backlink yang no follow. Hal ini dikarenakan jenis backlink do follow mampu memberikan sinyal kepada Google untuk mengikuti sebuah link.

Keuntungan menggunakan do follow yakni Menaikkan grafik pengunjung karena dapat mendapatkan backlink gratis. Selain itu, Anda akan mendapatkan banyak komentar setiap kali mengupload artikel. Terakhir, dengan meningkatnya jumlah pengunjung tentu saja akan berbanding pada naiknya pagerank blog.

 

5. Anchor Text yang Sesuai

 

Anchor text merupakan bagian teks berisi tautan yang dapat di-klik. Bentuknya cukup berbeda dari teks biasa. Di mesin pencarian umumnya, anchor text berwarna biru atau berupa teks yang digarisbawahi. Teks ini berguna sebagai informasi bagi pengguna dan mesin pencari mengenai tautan website yang dilampirkan.

Semakin banyak orang yang merujuk ke suatu laman, maka semakin relevan konten itu dengan yang dicari pengguna internet. Dengan kata lain, anchor text ikut memperngaruhi peringkat di mesin pencarian.

Ciri lain dari jasa backlink yang berkualitas adalah pemilihan anchor text yang sesuai dengan konten yang ada pada blog Anda. Sebaiknya hindari menggunakan anchor text yang sama persis dengan judul artikel dan utamakan pada kualitas isi artikel. Karena mesin Google akan menganggapnya sebagai spam dan hal ini hanya akan merugikan Anda saja.

 

6. Penempatan Link / Contextual Link

 

Penempatan link atau disebut juga contextual link yang tepat bisa membuat sebuah backlink menjadi berkualitas. Peletakan backlink yang paling tepat adalah di dalam artikel tersebut dan  bukan di kolom komentar, footer atau sidebar. Walaupun hal tersebut boleh dilakukan, namun akan lebih baik jika backlink diletakkan di dalam artikel Anda. Karena jumlah tambahan promosinya sangat kecil dan tidak terlalu berpengaruh pada kenaikan traffic pencarian halaman pertama Google.

 

Sebelum memilih penyedia jasa backlink, sebaiknya ketahui lebih dahulu ciri-ciri Jasa Backlink Berkualitas SEO. Hal ini dimaksudkan agar Anda terhindar dari kesalahan dalam memilih penyedia jasa backlink. Web yang terkenal sebagai master backlink adalah rajabacklink.com. Merupakan marketplace yang tepat untuk mencari backlink yang berkualitas bagi Anda yang ingin menaikkan traffic pada blog yang Anda miliki. Sehingga website Anda akan semakin dikenal orang dan mendapat banyak klien untuk bisnis.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *