K-Popers Perangi Trending hingga Pro Kontra Bagi-bagi Link, Ini 5 Kegaduhan Video Mirip Gisel

Daftar Indodax

Berita Hiburan5 Kegaduhan Video Mirip Gisel . Akhir pekan lalu diramaikan oleh video viral mirip Gisel yang disorot netizen, mulai dari sosoknya, pakaiannya hingga kamarnya. Bahkan publik sudah banyak yang meyakini bahwa orang dalam video tersebut memang artis Gisella Anastasia. Mengetahui namanya kembali meledak untuk kasus yang serupa dengan tahun lalu, penyanyi tersebut pun buka suara.

Dalam klarifikasinya, Gisel tidak dengan jelas menyebut bahwa perempuan dalam video itu bukanlah dirinya. Hanya saja, ia menyebut bahwa banyak orang di luar sana yang memiliki wajah mirip dengan kekasih Wijin tersebut. Selain itu, perihal gorden yang disebut mirip, Gisel mengatakan bahwa ia tidak mungkin berbuat macam-macam di kamar yang juga sering jadi tempat tidur Gempi.

Klarifikasi Gisel memang hanya bisa sedikit meredam keadaan, karena ia pun sedang berlibur di Nihi Sumba dan baru akan mengurus ini semua sepulangnya ke Jakarta. Sementara itu, media sosial riuh dengan berbagai pro kontra dan teori seputar video skandal tersebut. Berikut ini adalah di antaranya:

5 Kegaduhan Video Mirip Gisel

Ernest Prakasa dihujat karena bilang begini

Ernest Prakasa beberapa kali terlibat proyek syuting dengan Gisel. Artis serba bisa yang kerap menanggapi beragam isu sosial maupun gosip seputar circle selebritinya itu pun mengatakan bahwa bagaimanapun yang salah adalah yang menyebarkan video tersebut. Hal ini tak serta merta didukung oleh warganet. Sebagian berpendapat bahwa kebodohan terjadi karena hal personal seperti itu direkam, sehingga hal ini menjadi konsekuensi yang cepat atau lambat akan ditanggung.

Pro kontra soal bagi-bagi link

Jika melihat dari norma yang berlaku, memang sikap minta atau bagi-bagi link adalah hal yang hampir sama tidak senonohnya dengan skandal itu sendiri. Namun realita ini memang tak bisa dibendung di lapangan. Sebagian netizen yang lain bersikap kontra dengan mengutuk dan mengkritik warganet yang men-judge kehidupan pribadi orang tapi juga ikut memburu video syurnya.

K-Popers memerangi trending video syur mirip Gisel

Yang unik adalah bagaimana fans K-Pop dengan kompak memerangi video mirip Gisel dan segala trending terkait dengan trending K-Pop mereka. Perang trending ini memang sempat menuai protes. Tapi, tahu sendiri kan K-Popers kalau sudah bergerak, bisa militan banget sehingga konsentrasi warganet bagi-bagi link di atas sempat buyar karena emosi jiwa dengan tingkah K-Popers ini.

Teori membedah kemiripan video syur mirip Gisel

Sebelum dan sesudah Gisel angkat bicara mengenai video yang mirip dirinya, warganet sudah ramai-ramai melakukan bedah kemiripan video dengan kamar dan beberapa pose wajah Gisel dengan video yang lain. Hal inilah yang membuat publik masih yakin kalau sosok di dalam video tersebut adalah sang artis. Namun demikian sebagian netizen mengingatkan netizen lain bahwa privasi seseorang, termasuk video pribadi seperti ini tak semestinya dihakimi oleh publik.

Disinyalir ada agenda tertentu

Nama Mbah Mijan kerap muncul di saat genting seperti ini. Paranormal tersebut buka suara setelah adanya video syur yang disebut mirip Jedar membarengi kegaduhan video mirip Gisel. Ia melihat ada sesuatu di balik kemunculan-kemunculan video ini. “Setelah Gisel, muncul 30 detik Jedar. Mbah jadi mendung ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu.”

Baca juga : Jadi Single Mother, 5 Artis Ini Sering Diterpa Badai Gosip Miring

Kasus video mirip Gisel ini memang menarik perhatian banyak pihak. Hingga muncul teori tentang persamaan bentuk wajah dan aksen ruangan. Bahkan sebuah online shop malah dengan PD mempromosikan outer yang sempat digunakan perempuan dalam video mirip Gisel itu. Hmmm.. Indonesia banget ya.

Menanggapi fenomena yang ramai ini, Pengacara kondang Hotman Paris mengingatkan, sebaiknya pelakon dalam video tersebut menyiapkan tim kuasa hukum. Karena sesuai pengalaman dengan kasus AR sebelumnya, bahwa yang pemilik asli video bisa diperkarakan karena lalai sehingga video tersebut bisa tersebar.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *