Maldini Ingin Milan Kalahkan Juventus Dalam Perburuan Luka Sucic

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan ingin mengalahkan rival Serie A mereka, Juventus, dalam perburuan bintang muda RB Salzburg, Luka Sucic.

Rossoneri ingin terus memperkuat skuat mereka dengan pemain-pemain muda dan bertalenta, dengan mengidentifikasi Sucic dari Salzburg sebagai target terbaru mereka saat ini.

Bulan lalu Goal mengungkapkan bahwa Milan telah menaruh perhatian mereka pada gelandang 18 tahun tersebut yang sempat menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersama Liefering di divisi dua Liga Austria.

Outlet tersebut sempat berbicara secara eksklusif dengan agennya, Henrik Runde dari Avantgarde mengenai situasi kliennya baru-baru ini, sementara TMW lantas mengabarkan bahwa Rossoneri berencana merekrut starlet asal Kroasia tersebut pada bursa transfer Januari mendatang dan kemudian mengirimnya kembali ke Salzburg dengan status pinjaman hingga musim panas mendatang.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, raksasa Serie A tersebut memang sedang memantau perkembangan pemain yang bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah tersebut dan telah membuat para pencari bakat dari sejumlah klub Liga Inggris terkesan.

Menindaklanjuti ketertarikan tersebut, Maldini dikabarkan menginginkan Milan agar serius dengan upaya mereka dan merebut posisi terdepan dalam perburuan Sucic dengan mengalahkan Juventus.

Tak mudah memang bagi Rossoneri mengalahkan rival Serie A mereka dalam perburuan pemain, namun proyek menarik yang digagas klub mungkin bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi target mereka.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *