Jadi Single Mother, 5 Artis Ini Sering Diterpa Badai Gosip Miring

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Jadi Single Mother, 5 Artis Ini Sering Diterpa Badai Gosip Miring. Menjadi orang tua tunggal memang bukan tugas yang mudah, apalagi bagi seorang selebritis. Selain mengemban tugas untuk membesarkan anak, hampir tidak ada ruang privasi dan dihujani beragam asumsi oleh publik.

Deretan artis perempuan yang menjadi single mother berikut ini tercatat beberapa kali disorot karena gosip-gosip yang berhembus dengan cepat terkait kehidupan pribadinya.

Berikut 5 Artis Ini Sering Diterpa Badai Gosip Miring

Ayu Ting Ting dicap orang ketiga

Ayu Ting Ting dan BilqisSalah satu pedangdut yang punya fans militan ini sempat membuat opini publik terbelah perihal posisinya di antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya Ayu Ting Ting saat itu menjadi rekanan langsung dengan ayah Rafathar tersebut untuk menjadi host beberapa acara. Namun gosip berhembus jika ada hubungan di antara keduanya. Walau begitu Sobat Wikimedan, pada akhirnya tidak ada yang benar-benar terkuak dari tudingan tersebut. Di luar itu, Ayu Ting Ting dikenal pekerja keras untuk membesarkan anak dan membahagiakan kedua orang tua serta adiknya.

Sophia Latjuba dikritik foto-fotonya

Jeremy Thomas foto bareng Sophia LatjubaSophia Latjuba barangkali sudah kenyang dengan beragam sorotan dan kritik pedas terhadap kehidupan pribadinya. Mulai dari hubungan cintanya, juga foto-foto yang dia unggah. Salah satu bintang sabun legend ini pernah dikritik lantaran berfoto dengan Jeremy Thomas dengan pose yang intim. Netizen mengkritik foto itu tidak pantas dan ia tidak memikirkan perasaan istri rekan kerjanya tersebut. Menanggapi hal ini, Sophia agak risih karena baginya hal itu adalah foto ungkapan bahagia karena bisa bekerja dengan partner yang cocok. Menurut perempuan yang menerapkan gaya hidup sehat ini, hal itu tidak perlu dibesar-besarkan.

Gisel berkali-kali kesandung kasus video syur

Gisella Anastasia kiniSebagai salah satu hot mom yang juga berbagi kehidupan sehari-harinya bersama sang anak pada publik, Gisel beberapa kali dikritik soal pakaiannya yang dianggap kurang bahan dan kurang sopan. Namun, yang paling parah menimpanya adalah kasus video syur yang sudah beberapa kali menimpanya. Tahun 2019, Gisel sangat kesal hingga melaporkan hal ini ke polisi. Tahun ini, hal yang sama terulang kembali dan artis kelahiran Surabaya ini belum memberikan tanggapan terkait video tersebut.

Jessica Iskandar dituding hamil di luar nikah

Jessica IskandarJedar, panggilan Jessica Iskandar, sempat pamit ke Amerika Serikat dan absen dari program televisi yang turut membesarkan namanya. Belum lama ia di sana, beredar gosip bahwa jangan-jangan artis yang hubungannya panas dingin dengan Richard Kyle ini sedang mengandung anak kedua, sedangkan ia belum menikah. Merasa isu ini merugikan diri dan pekerjaannya, Jessica memutuskan pulang setelah 1 tahun tinggal di sana. Setahun berikutnya, ia merencanakan pernikahan dengan Richard Kyle. Sayangnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Ia pun memilih pindah ke Bali dan fokus membesarkan putra semata wayangnya.

Ririn Ekawati disebut habiskan warisan mendiang suami

Ririn EkawatiBelum lama ditinggalkan oleh almarhum suaminya, Ririn Ekawati sempat dituding menghabiskan harta warisan. Kabar ini berlangsung sampai beberapa lama, hingga akhirnya Ririn membuka kartu perihal sumber pendapatan dan kekayaannya selama ini, di mana itu merupakan bisnisnya sendiri di Kalimantan. Justru warisan dari alm. Ferry Wijaya diberikannya pada mantan istri dan anak-anaknya karena mereka lebih berhak. Belakangan, Ririn Ekawati menampakkan kedekatan dengan Ibnu Jamil. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit yang mencibir serta mengungkit janji Ririn untuk akan selalu setia dengan mantan suaminya.

Yang namanya artis, pasti bakalan ditimpa gosip. Lepas dari benar atau tidaknya isu-isu yang berdatangan, semua artis di atas tetap berusaha menjalankan tugasnya sebagai ibu tunggal bagi anak-anak mereka.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *