4 Pelajar SMP Dihipnotis di Lapangan Merdeka Medan, Ini Kronologinya

Daftar Indodax

4 Pelajar SMP Dihipnotis di Lapangan Merdeka Medan, Ini Kronologinya – Empat orang remaja yang masih duduk di bangku SMP di Kota Medan menjadi korban hipnotis di lapangan merdeka Kota Medan.

Keempat remaja tersebut harus kehilangan handphone android milik mereka ditukar oleh pelaku dengan emas imitasi.  Dari informasi yang dihimpun, keempat pelajar tersebut berinisial

DA (12)  warga Jalan Palang Merah, Kecamatan Medan Maimun,

SK (11) warga Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun,

ST (12) warga Jalan Laubengklewang, Medan Maimun dan

CM (12) warga Jalan Suka Mulia, Kecamatan Medan Maimun.

Keempatnya menjadi korban hipnotis sekitar pukul 10.00 WIB.

DA salah satu korban mengatakan mereka dihipnotis oleh seorang perempuan gemuk di Lapangan Merdeka. Perempuan tersebut mengaku baru memperoleh sebuah gelang emas yang harganya mencapai Rp10 juta jika dijual.  “Dia kemudian menawarkan gelang emas tersebut kepada kami dengan syarat ditukar dengan handphone android,” ucapnya.

Tanpa sadar, keempat korban malah memberikan handphone tersebut kepada pelaku. Setelah menerima handphone mereka, pelaku kemudian mengingatkan mereka gara emas tersebut jangan sampai hilang.

“Dibilang ibu itu, itu harganya kalau dijual bisa lebih dari 10 juta, awas ya kalau hilang, ku cari kalian ke rumah masing-masing,”ucapnya.  Setelah itu, pelaku kemudian pergi meninggalkan keempat remaja tersebut.

Tak lama berselang, keempat menyadari mereka korban hipnotis.  Selanjutnya, keempatnya mendatangi Polsek Medan Timur untuk melaporkan kejadian tersebut. Karena bukan wilayah hukum mereka, keempat pelaku kemudian diarahkan membuat laporan ke Polsek Medan Barat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *