Berikut Beberapa Doa untuk Orang Sakit yang Wajib Diketahui

Daftar Indodax

Berikut Beberapa Doa untuk Orang Sakit yang Wajib Diketahui – Sakit merupakan hal yang tidak disangka-sangka dan tidak diinginkan oleh semua orang pastinya. Tapi yang namanya nasib siapa yang tahu, bisa jadi bahkan setelah Anda membaca ulasan ini Anda sendiri jatuh sakit. Bisa jadi orang yang Anda sayangi lah yang tiba-tiba jatuh sakit. Sakit asalnya dari Tuhan dan obatnya dari Tuhan pula.

Anda tidak bisa menghindarinya ketika Anda sudah digariskan sakit. Dan ketika sudah jatuh sakit Anda pasti ingin untuk lekas sembuh dan membaik bukan? Maka Anda pasti melakukan apapun yang di kata orang itu obat dari penyakit Anda. Tetapi terkadang banyak orang yang tidak sadar dengan kenyataan bahwa sakit yang sedang diderita itu asalnya dari Tuhan.

Dan bukannya berdoa dan memohon kesembuhan kebanyakan hanya fokus untuk minum segala jenis obat untuk penyakitnya. Memang benar ketika Anda sakit Anda harus minum obat untuk sembuh sebagai bentuk ikhtiar. Namun disamping itu Anda bisa merapal doa untuk orang sakit agar penyakit Anda segera diangkat dan diberi kesembuhan.

Berikut adalah beberapa doa yang bisa Anda panjatkan ketika menderita sakit apapun itu. Bukan berarti ketika Anda sudah berdoa Anda bisa tidak minum obat ya tetapi selain minum obat Anda juga harus berdoa.

Doa Apabila yang Sakit Adalah Sang Buah Hati

Sebagai orang tua Anda pasti tidak tega apabila melihat buah hati Anda terbaring lemah dan kesakitan. Meski bukan Anda yang sakit Anda pasti merasakan sakitnya juga bukan? Rasa khawatir dan tidak tenang akan menghantui hari-hari Anda sampai buah hati Anda sembuh. Selain memberikan perawatan terbaik dari Anda dan obat dari dokter Anda bisa memanjatkan doa kepada Tuhan agar buah hati Anda lekas sembuh.

“Bismillaahil Kabiiri. Nauudzu Billaahil Adhiimi Mm Syarri Irqin Na aarin Wa Min Syarri Harrin Naari.” Rapalkan doa untuk orang sakit ini ketika Anda selesai sholat lima waktu, ketika akan meminumkan obat, dan ketika akan menidurkan buah hati.

Doa Apabila yang Sakit Adalah Orang Tua

Tidak ada bedanya dengan buah hati, orang tua juga merupakan orang terkasih dan tersayang dalam hidup. Tidak akan ada kata tenang dan santai ketika orang tua kesakitan karena sakit. Maka rapalkan doa, “Allahumma Rabbannaasi Adzhibil Ba’sa Wasy Fihu, Wa Antas Syaafi, Laa Syifaa-a Illa Syfaauka, Syifaan Laa Yughaadiru Saqaama.” ketika orang tua Anda sakit.

Demikianlah beberapa doa untuk orang sakit yang bisa Anda baca. Pasrahkan semuanya kepada Tuhan niscaya orang tersayang Anda akan berada dalam lindungan-Nya dan akan segera diberi tubuh kembali sehat dan kuat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *