Tak Bicara Persentase, Pelatih Fisik Bali United Sebut Pemainnya Siap untuk Kembali Berkompetisi

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha mengungkapkan kondisi fisik makin baik, setelah menjalani beberapa pekan program latihan tim. Ia menuturkan bila mulai ada peningkatan kondisi fisik yang ditunjukkan Paulo Sergio dan awan-kawan.

Bali United sendiri memang harus lebih bergegas untuk melakukan persiapan dibandingkan klub Liga 1 Indonesia 2020 lainnya karena mereka sudah harus melakoni pertandingan lanjutan Piala AFC 2020 pada 23 September.

Jadwal tersebut tentunya lebih awal dibandingkan klub tanah air lainnya yang baru akan bertanding mulai 1 Oktober pada lanjutan Liga 1 2020.

“Mengenai kondisi fisik para pemain dalam tim sudah mulai ada peningkatan. Untuk berapa persen saya tidak terlalu fokus ke presentase, tapi terpenting kondisi fisik para pemain sudah mengalami peningkatan dan siap menjalani kompetisi,” ujar Yogie seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Yogie Nugraha juga menyoroti ketiga pemain yang mulai bergabung latihan dengan tim. Mereka adalah Paulo Sergio, Kadek Agung, dan Nadeo. Ia pun memuji kondisi fisik mereka yang tetap terjaga meski selama ini belum bergabung dengan tim di Bali.

“Paulo dengan usianya saat ini, kondisi fisiknya masih tetap terjaga. Kadek Agung juga kondisinya tetap bagus dan untuk Nadeo mungkin pelatih kiper yang lebih mengetahui. Pastinya ketiga pemain yang baru bergabung dengan tim memiliki kondisi fisik yang terjaga,” ungkapnya.

“Ketiga pemain ini tentu akan menjalani program tambahan agar menyamakan kondisi mereka dengan rekan-rekannya yang lebih dulu berlatih dengan tim. Dengan begitu skuad Bali United semakin lengkap untuk persiapan kompetisi yang akan kami jalankan,” pungkas Yogie.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco, paulo sergio

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *