10 Karakter Free Fire dengan Skill Menarik dan Mematikan

Daftar Indodax

Free Fire adalah salah satu permainan survival shooter yang sangat digemari oleh pecinta game yang ada di Tanah Air. Bagi pemain yang terbiasa bermain game battle royale atau third person shooter, maka game e-sport yang satu ini memang sangat menarik untuk dimainkan bahkan mungkin jauh lebih baik. Mengingat Free Fire sendiri merupakan game yang menggabungkan kombinasi keduanya.

Free Fire dirilis pada tahun 2017 oleh Garena. Sejak kemunculannya, game MOBA ini telah berhasil meraih antusias masyarakat dunia. Selain karena visual grafisnya yang terbilang lumayan, karakter yang ada dalam game ini pun cukup beragam. Nah, kali ini Carisinyal akan membahas 10 karakter Free Fire dengan skill menarik dan mematikan. Siapa saja itu? Berikut adalah daftarnya.

1. Caroline

* sumber: www.indoesports.com

Caroline adalah gadis imut berusia 17 tahun yang lahir dari keluarga kaya raya. Ia adalah salah satu karakter yang dikenal cukup populer di sekolah. Kehadirannya sendiri kerap diiringi oleh pengawal pribadi. Meskipun terlihat seperti remaja biasa, namun ketika berada di medan tempur, karakter remaja sekolah ini bisa sangat menakutkan.

Caroline sendiri terkenal memiliki skill passive agility yang cukup mematikan bagi setiap musuh. Selain memiliki kemampuan yang baik dalam pertempuran jarak dekat, gadis cantik ini juga memiliki kemampuan berlari cepat ketika menggenggam salah satu senjata tipe shotgun.

2. Laura

Laura

* sumber: www.kabargames.id

Karakter cantik selanjutnya yang cukup menarik dalam game Free Fire adalah Laura. Gadis berusia 24 tahun ini merupakan karakter agen spesial dengan kemampuan menembak yang sangat baik. Kemampuannya tersebut diketahui telah ia kuasai bahkan sejak usianya masih sangat kecil. Laura sendiri memiliki kemampuan untuk meningkatkan akurasi dalam membidik setiap musuh.

Skill pasif yang dimilikinya ini pun menjadi ancaman berbahaya bagi setiap musuh. Meskipun demikian, kemampuan Laura ini memang harus diiringi dengan skill para pemain yang baik dalam menentukan lokasi saat mendidik musuh. Nah, bagi para pemain yang menyukai pertempuran jarak jauh, karakter Laura pun sangat cocok untuk dimainkan.

3. A124

A124

* sumber: duniagames.co.id

A124 merupakan artificial intelligent berbentuk robot wanita berusia 18 tahun. Ia adalah salah satu wanita robot yang memiliki teknologi canggih. A124 sendiri dikenal memiliki dua karakter pikiran, yaitu sebagai gadis normal berusia 18 tahun dan sebagai seorang gadis petarung.

A124 merupakan karakter dengan skill unik. Ia mampu mengubah Energy Point menjadi Health Point yang dikenal dengan Thrill of Battle. Dengan skill ini para pemain bisa menyerang musuh tanpa membawa medical kit. Fungsi medical kit sendiri bisa digantikan dengan jamur.

Hal ini yang membuat A124 cukup sulit untuk ditumbangkan. Nah, jika kamu tipe pemain agresif ketika bertempur, karakter A124 adalah pilihan yang tepat untuk dimainkan.

4. Miguel

Miguel

* sumber: duniagames.co.id

Salah satu karakter lainnya yang memiliki kemampuan menarik adalah Miguel. Karakter pria berusia 26 tahun tersebut adalah seorang prajurit yang tergabung dari pasukan elit. Ia sendiri dikenal karena kemampuan skill Crazy Slayer Miguel. Kemampuan tersebut memungkinkannya untuk mendapatkan tambahan Energy Point setiap kali membunuh lawan-lawannya.

Ketika skill berada pada level puncak, Energi Point yang akan diperolehnya cukup tinggi. Sehingga membuat karakter ini sangat tangguh ketika berada dalam pertempuran tanpa mengkhawatirkan medical kit yang dibawa. Miguel sendiri termasuk salah satu karakter yang memiliki pertahanan cukup baik karena kemampuannya tersebut.

5. Hayato

Hayato

* sumber: duniagames.co.id

Bernama Shimada Hayato, karakter pria berusia 20 tahun ini merupakan anak dari keluarga seorang legenda samurai ternama. Ia sendiri memiliki kemampuan rahasia yang dapat membuat musuhnya kesulitan ketika harus berhadapan dengannya. Hayato sendiri dikenal karena kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat baik berkat skill Bushido yang dimilikinya.

Kemampuan tersebut akan muncul ketika darahnya dalam keadaan kritis. Selain baik dalam mode solo, Hayato juga cukup baik digunakan dalam mode squad. Karakter ini biasanya dijadikan sebagai pembuka dalam pertempuran karena kemampuan pertahanan mematikan yang dimilikinya.

6. Misha

Misha

* sumber: freefire.gcube.id

Selanjutnya ada karakter Misha. Gadis cantik berusia 19 tahun ini merupakan seorang racer yang gila akan kecepatan. Baginya tak ada jalan yang berliku, yang ada hanya jalan lurus. Kecintaannya mengemudikan kendaraan membuatnya dikenal sebagai Race Queen yang selalu berhasil menaklukkan jalanan dengan kecepatan.

Nah, Misha memiliki skill Afterburner yang memungkinkan baginya untuk melajukan kendaraan jauh lebih cepat serta memiliki kekuatan pertahanan yang besar. Karena kemampuannya ini Misha kerap menjadikan kendaraan yang dipakainya tersebut sebagai senjata mematikan yang dapat menghancurkan musuh yang ditemuinya dalam pertempuran.

7. Andrew

Andrew

* sumber: wallpapercave.com

Karakter Free Fire yang memiliki skill menarik selanjutnya adalah Andrew. Ia adalah seorang polisi berusia 42 tahun yang menghabiskan waktu hidupnya untuk berbagai kasus kriminal. Andrew memiliki kemampuan untuk mengurangi damage dari vest yang digunakan.

Kemampuannya tersebut akan semakin besar seiring meningkatnya level karakternya. Hal itu yang membuat karakter ini sangat sulit untuk ditumbangkan oleh lawan. Bila kamu termasuk orang yang menyukai bermain solo, khususnya dalam mode ranked, maka Andrew adalah karakter terbaik untuk mendapatkan kemenangan.

8. Kla

Kla

* sumber: desktopnaturewallpaperz.blogspot.com

Kla adalah karakter pria berusia 27 tahun. Ia merupakan seorang ahli bela diri Muay Thai. Kla termasuk karakter yang cukup ditakuti. Karakter ini sangat baik dalam pertarungan tanpa senjata. Meskipun demikian, kemampuan pukulan dan tendangan yang dimilikinya pun sangat berbahaya bagi lawan. Itu karena kekuatan damage yang dihasilkan setiap pukulan dan tendangannya cukup besar.

Para pemain sendiri biasa memanfaatkan kemampuan yang dimilikinya tersebut saat di awal permainan, di saat para pemain sedang mencari keberadaan senjata. Nah, karakter Free Fire ini pun bisa menjadi salah satu karakter pilihan yang efektif untuk membunuh dalam jarak dekat.

9. Rafael

Rafael

* sumber: ggwp.id

Rafael merupakan salah satu karakter Free Fire yang kehadirannya cukup diwaspadai oleh para pemain. Rafael sendiri merupakan karakter seorang pembunuh bayaran berusia 31 tahun. Ia memiliki kemampuan yang bernama Dead Silent.

Skill tersebut mampu membuat keberadaannya tidak terdeteksi di map selama beberapa detik. Sehingga, hal tersebut dapat membuat musuh tak menyadari arah serangan tembakan. Bagi para pemain yang menyukai pertarungan jarak jauh, karakter ini pun sangat cocok untuk digunakan.

10. Paloma

Paloma

* sumber: wallpapercave.com

Karakter selanjutnya yang juga memiliki kemampuan unik adalah Paloma. Ia adalah karakter wanita berusia 28 tahun yang tumbuh besar dari sebuah negara miskin. Karena latar belakang tersebut, ia pun sangat berambisi menaklukkan dunia di bawah kendali tangannya.

Paloma sendiri merupakan karakter kuat yang sering kali diwaspadai oleh setiap musuh. Paloma memiliki kemampuan menampung banyak amunisi jenis senjata Assault Rifle tanpa mengurangi kapasitas inventaris yang dimiliki. Karena kemampuannya tersebut Paloma sering kali dianggap cukup tangguh.

Nah, itulah 10 karakter Free Fire dengan skill menarik dan mematikan yang berhasil Carisinyal rangkum untuk kamu. Banyaknya karakter unik dan menarik yang dihadirkan Garena di game e-sport ini memang mampu menarik perhatian para pemain. Nah, dari karakter di atas, siapa yang menjadi karakter kesukaanmu?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *