Ziyech Masih Jadi Target Utama, AC Milan Perlu Celah Dari Chelsea

Daftar Indodax

Berita Transfer: Ziyech Masih Jadi Target Utama, AC Milan Perlu Celah Dari Chelsea. Hakim Ziyech dikabarkan masih menjadi target utama AC Milan untuk memperkuat posisi playmaker musim panas ini, namun mereka perlu celah dari Chelsea.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri saat ini tengah mencari gelandang serang baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hijrah ke Inter awal musim panas ini. Sejumlah nama pun dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut, namun Ziyech dari The Blues tampaknya menjadi yang paling lekat dan bahkan menjadi favorit di kalangan manajemen.

Di sisi lain, Chelsea telah membayar mahal unuk mendaratkan pemain internasional Maroko tersebut hingga dikabarkan mencapai 40 juta euro atau Rp640 miliar dan ada ekspektasi besar yang mengiringi kedatangannya dari Ajax, namun ia hanya mampu membukukan empat gol dalam 33 penampilan di Liga Inggris dan Liga Champions. Alhasil, spekulasi soal kepergiannya pun bermunculan meski baru satu tahun bergabung.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini memang tengah memburu playmaker baru dengan penyerang 28 tahun tersebut menduduki posisi pertama dalam daftar target mereka.

Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah The Blues akan membuka transaksi pinjaman untuk Ziyech pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini, terlebih selepas kedatangan Romelu Lukaku dari Inter, dan kemudian Milan akan berupaya menyisipkan pilihan pembelian dalam kesepakatan dengan nominal yang belum ditentukan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *