Zion Williamson Salut dengan Permainan Luka Doncic

Daftar Indodax

Berita Basket NBA:Salah satu pemain andalan New Orleans Pelicans, Zion Williamson memuji permainan Luka Doncic. Dia mengatakan memang sulit menghentikan permainan pemain andalan Dallas Mavericks itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Center, Sabtu (13/2) siang WIB, Doncic kembali tampil gila dengan berhasil melesatkan 46 poin, di mana itu merupakan pencapaian tertingginya pada musim ini. Williamsons tanpa sungkan memberikan pujian kepadanya.

“Kadang-kadang kepercayaan bisa ada dan tim hanya melakukan tembakan yang sulit,” kata Williamson.

Dia mengatakan bahwa mereka sudah berusaha untuk membendung pemain asal Serbia tersebut. Namun, Doncic memang bermain sangat bagus sekali sehingga sulit untuk membendungnya.

“Saya pikir Luka Doncic hanya berlaridi mana dia berhasil melakukan seperti empat atau lima tembakan yang tidak mudah, tiga lemparan yang coba dibendung.

Sebenarnya tidak ada skema pertahanan yang bisa Anda lakukan di sana. Itu hanya pemain hebat yang melakukan tembakan seperti itu. Zion Williamson juga sebenarnya bermain cukup baik. Dari 37 menit bermain, power forward andalan Pelicans itu berhasil mencatat 36 poin. Itu juga merupakan pencapaian tertingginya musim ini.

Dengan kekalahan tersebut, maka Pelicans berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Wilayah Barat. Tim besutan Stan Van Gundy hanya mampu mengumpulkan 11 kali menang dan mengalami 14 kali kekalahan.

Sedangkan kemenangan itu mengantarkan Mavericks ke peringkat 9 klasemen sementara Wilayah Barat. Pasukan Rick Carlisle berhasil mengumpulkan 13 kemenangan dan juga mengalami 14 kali kalah.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *