Zcash Akhirnya Memiliki Transaksi Pribadi di Ponsel dengan Rilis SDK

Pengembang nirlaba di belakang token Zcash (ZEC), Electric Coin Co. (ECC), telah merilis pada 15 Januari lalu, serangkaian sumber daya untuk memfasilitasi implementasi transaksi terlindung di ponsel. Ini didasarkan pada tes awal pada 2019 yang dilakukan setelah peningkatan Sapling.

Pengembang merilis versi lengkap Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK) untuk Android dan iOS. Sementara yang pertama adalah pembaruan dari versi 2019, sekarang mendukung mainnet Zcash, yang terakhir dibuat lagi untuk memberikan fungsionalitas yang setara untuk perangkat Apple.

Selain itu, perusahaan ini merilis layanan back-end kompatibel yang dirancang khusus untuk klien seluler agar dapat terhubung secara efisien ke blockchain Zcash.

Meskipun perusahaan mencatat bahwa perangkat lunak dalam pengembangan aktif, itu mendorong pengembang pihak ketiga untuk membangun dan bereksperimen dengan dompet ponsel yang mendukung transaksi terlindung.

Zcash adalah blockchain campuran yang menampilkan transaksi transparan dan pribadi. Dengan mode transparan, transfer ZEC bekerja seperti Bitcoin (BTC) – sementara transaksi pribadi (terlindung) sepenuhnya dienkripsi.

Implementasi awal teknologi privasi Zcash dilarang pada sistem perangkat keras karena membutuhkan setidaknya 2,9 gigabytes (GB) memori bebas. Dompet seluler terbatas ini hanya menampilkan transaksi transparan.

Sapling Upgrade diperkenalkan pada Oktober 2018 secara signifikan meringankan persyaratan memori untuk transfer swasta, membuat fitur penuh dompet ponsel praktis. Dompet referensi Zcash dirilis enam bulan kemudian pada tahun 2019, meskipun hanya kompatibel dengan testnet.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *