Zach Lavine Berharap Bisa Pimpin Skuat Bulls Jadi Lebih Baik

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Pebasket muda Zach Lavine mengaku ingin menjadi pemimpin bagi tim yang dibelanya musim ini, Chicago Bulls. Lavine sadar bahwa semua fans mempunyai ekspetasi besar akan performanya dalam tim.

Tidak bisa dipungkiri apabila Lavine memang menjadi pemain yang paling berharga dalam skuat Bulls. Pada musim lalu saja, pemain lulusan UCLA ini mampu mencetak rata-rata 24 poin per laganya. Namun sayang, kerja keras Lavine masih belum membuahkan tempat di babak playoff bagi Bulls. Menatap musim baru, target Lavine bersama Bulls tentu masih sama yaitu meraih prestasi dan rekor menang kalah yang lebih baik.

Untuk mencapai hal tersebut, Lavine akan menjadi pemimpin dalam tim khususnya mengenai urusan mencetak poin. Ia akan berusaha menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim selagi bisa dan sesuai dengan kemampuan terbaiknya.

“Saya rasa saya sudah menggambarkan kemampuan bermain saya selama musim lalu. Yang jelas, saya tidak akan mencetak angka paling banyak dalam setiap pertandingan yang kami jalani. Namun, saya berusaha untuk mencetak angka paling banyak dalam hal mayoritas sama seperti musim lalu,” ucap Lavine.

“Ketika saya bermain di lapangan, saya merasa bahwa saya adalah pemain terbaik. Meski saya berusaha mencetak angka sebanyak mungkin nantinya, tetapi saya juga enggan egois dalam memainkan bola. Saya akan melibatkan semua rekan-rekan saya untuk berkontribusi besar,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Zach LaVine

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *