Tampil Dominan, Mavericks Menang Telak atas Jazz

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks berhadapan dengan tim yang juga berasal dari konferensi barat,  Utah Jazz. Tampil mendominasi sejak awal laga, Mavericks mampu memenangkan laga dengan skor telak dan memulangkan Jazz dengan tangan hampa.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Mavericks langsung memulai laga dengan tempo cepat. Tim asuhan Rick Carlisle ini menggempur pertahanan Jazz dengan strategi pergerakan bola yang mereka terapkan. Usaha pasukan Mavericks tidak terbuang sia-sia, memasuki paruh kedua pertandingan, Mavericks sudah unggul dengan selisih skor yang cukup jauh. Keunggulan ini lantas membuat mereka semakin nyaman bermain untuk menutup laga dengan kemenangan. Hingga kuarter empat berakhir, Mavericks mampu mengalahkan Jazz dengan margin 50 poin yakni 118-68.

Kunci kemenangan Mavericks pada pertandingan ini adalah JJ Barea serta Harrison Barnes. Barnes yang menjadi tumpuan utama tim dalam penyerangan berhasil menjadi top skor usai mencetak total 19 poin. Torehan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh Barea. Diturunkan dari lapis kedua, Barea sukses menambahkan total 14 poin untuk Mavericks.

Berpindah ke kubu Jazz, hampir semua pemain mereka bermain di bawah performa maksimal pada pertandingan kali ini. Hanya Rudy Gobert dan Ricky Rubio yang dapat dikatakan bermain paling bagus. Rubio berhasil menjadi pencetak angka terbanyak dengan catatan 11 poin. Sementara itu, Gobert mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 10 poin dan 10 reboundnya.

Artikel Tag: NBA, Jazz, mavericks, JJ Barea, Harrison Barnes, Ricky Rubio, Rudy Gobert


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *