Xiaomi Mi 10 Pro Bakal Bawa Baterai Ganda?

Jakarta, Wikimedan Xiaomi Mi 10 Pro dikabarkan bakal membawa sel baterai ganda. Laporan didapat dalam lembar sertifikasi TUV Rheinland.

Dikatakan, baterai dari smartphone Xiaomi baru telah muncul. Itu diperkirakan akan debut dalam smartphone dengan merek Mi Series.

Kapasitasnya masing-masing senilai 2.250mAh. Melansir dari Gizmochina (5/8), baterai seperti itu akan digunakan dalam teknologi sel baterai ganda di seri unggulan mendatang, yakni Mi 10 Pro Plus. Ini akan setara dengan 4500mAh.

Kebutuhan untuk membagi baterai menjadi dua adalah karena penggunaan pengisian ultra cepat. Ini sejalan dengan informasi yang mengatakan, Xiaomi Mi 10 Pro Plus akan mendukung pengisian daya dengan kecepatan 120W.

Baca juga: Smartphone Baru Xiaomi Beredar di Internet

Sebelumnya, pengisi daya Mi 10 Pro Plus juga telah lulus sertifikasi 3C. Informasi didalamnya menunjukkan bahwa daya output pengisi daya Mi 10 Pro Plus telah mencapai 120W.

Selain itu, perangkat andalan Xiaomi juga diprediksi akan hadir dengan layar AMOLED serta frame rate 120 Hz, kamera 48-megapiksel dan Snapdragon 865 SoC. Mi 10 Pro Plus diperkirakan akan hadir perdana pada 11 Agustus.

Hal itu lantaran belum lama ini Lei Jun, CEO Xiaomi, mengatakan pada acara 11 Agustus mendatang, timnya telah menyiapkan beberapa karya besar untuk peringatan 10 tahun. Ini jelas mengisyaratkan pengumuman produk baru dan pemutaran perdana Xiaomi Mi10 Pro Plus.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *