Xiaomi AirDots Pro: Mirip Apple Airpods dengan Desain Lebih Nyaman dan Tahan Air

In-ear headphone nirkabel dengan konsep true wireless yang terinspirasi Apple AirPods memang sedang menjadi primadona. Setelah Huawei Freebuds 2 Pro dan Honor FlyPods, Xiaomi kini menghadirkan produk sejenis yang diberi nama Xiaomi AirDots Pro.

Rancangan lebih nyaman digunakan dan tahan air

Meski terinspirasi Apple AirPods, Xiaomi AirDots Pro menawarkan sederetan fitur yang tidak bisa ditemukan di Apple AirPods. Pertama, desain AirDots Pro hadir dengan desain in-ear yang dilengkapi dengan tips karet silikon.

Dengan desain tersebut menurut kami AirDots Pro bisa terpasang lebih sempurna di telinga dan tidak mudah lepas. Ukuran tips yang tersedia pun bervariasi jadi pengguna bisa memilih ukuran tips yang pas dengan telinganya masing-masing. Keunggulannya yang lain, Xiaomi AirDots Pro turut hadir dengan rancangan yang tahan air dengan standar IPX4. Ini artinya AirDots Pro akan tahan keringat dan cipratan air jadi pengguna tidak perlu khawatir saat mengajaknya berolahraga.

Fitur mirip Apple Airpods

Kendati demikian, ada banyak kemiripan fitur Apple Airpods yang bisa dijumpai di Xiaomi AirDots Pro. Sebut saja seperti hadirnya fitur sentuhan, setiap earbuds bisa digunakan secara independen, kompatibel dengan smartphone iOS dan Android, serta tidak ketinggalan charging case yang sangat identik dengan Apple AirPods.

Lalu berapa harga jualnya? Seperti produk Xiaomi pada umumnya Xiaomi AirDots Pro tetap dijual dengan harga yang ramah di kantong. Xiaomi AirDots Pro saat ini sudah tersedia di pasaran China dengan harga jual sekitar US$60.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *