Demi Bisa Beli Pemain Baru, Unai Emery Minta Arsenal Segera Jual Mesut Ozil

Berita Transfer: Kabar mengejutkan hadir dari Arsenal, laporan terbaru mengabarkan bahwa Unai Emery ingin segera menjual salah satu bintang mereka, Mesut Ozil. Hal ini perlu dilakukan agar Arsenal dapat membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin.

Ozil kembali dipinggirkan oleh Emery pada pertandingan terakhir melawan West Ham United yang berakhir dengan kekalahan untuk The Gunners. Keputusannya tidak membawa Ozil memang cukup mengundang tanya apalagi ketika Emery lebih memilih untuk memasukkan pemain muda Eddie Nketiah dibanding Ozil. Performa Arsenal memang sedang dalam tren menurun setelah hanya dapat meraih 2 poin saja dalam 5 pertandingan terakhir.

Arsenal masih membuka peluang Ozil untuk pergi dari Arsenal, namun mantan pemain tim nasional Jerman ini enggan untuk dipinjamkan ke tim lain. Ozil yang memiliki gaji 350 ribu poun per pekan membuat tidak banyak tim mampu merekrutnya. Emery sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa klub tidak lagi memiliki dana untuk membeli pemain di bulan Januari ini. Oleh karena itu menjual Ozil diharapkan menjadi solusi jangka pendek untuk permasalahan ini.

Emery sebenarnya sudah bersepakat secara personal dengan Denis Suarez, tetapi Barcelona masih belum mau untuk melepas Suarez dengan status peminjaman tanpa klausul pembelian. Klub asal Katalan tersebut ingin Arsenal mempermanenkan Suarez di awal musim depan.

Kepercayaan Emery kepada Ozil seperti sudah semakin menipis setelah meninggalkannya di pertandingan terakhir Arsenal. Meski begitu Emery beralasan bahwa pemain yang Ia pilih adalah para pemain yang layak untuk bermain. Dan dirinya juga menambahkan bahwa pertandingan tersebut bukanlah waktu yang tepat untuk Ozil bermain.

Namun Sokratis Papastathopoulos seperti memberi petunjuk bahwa para pemain Arsenal mendukung penuh keberadaan Ozil di klub. Bek asal Yunani ini mengungkapkan bahwa timnya mengalami kekalahan atas West Ham karena buruknya kualitas umpan Arsenal di sepertiga daerah pertahan West Ham. 2 pekan ke depan akan menjadi pekerjaan yang berat bagi manajemen Arsenal karena mereka harus menjual Ozil sekaligus mencari pemain pengganti yang sama bagusnya.

Artikel Tag: Arsenal, Mesut Ozil, Unai Emery


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *