WSL Season 3: Funi Menangkan ‘Perang’ Saudara, AE Nyx Jaga Rekor Sempurna

Daftar Indodax

Berita Esports: WSL Season 3: Funi Menangkan ‘Perang’ Saudara, AE Nyx Jaga Rekor Sempurna. Tiga pertandingan menjadi pembuka dari kembali bergulirnya WSL Season 3 hari Sabtu (3/7). Pada hari pertama ini, duel menarik tersaji, termasuk laga EVOS Lynx vs Morph Akasha yang mempertemukan duel antara kakak vs adik, yakni Funi vs Chincaaw.

Laga hari itu dibuka dengan kemenangan 2-0 yang diraih Lord of Heist atas Geek Girls, lalu dua laga berikutnya menyita sorotan sebab tampilnya sejumlah tim papan atas.

Pada pertandingan antara MBR Delephyne kontra Alter Ego Nyx (AE Nyx) menyajikan hal menarik yaitu kemunculan hero Sun, yang amat jarang dimainkan di scene kompetitif.

Dilansir ONE Esports, Sun adalah hero fighter yang di ranked saja jarang muncul di tier tinggi. Namun kali ini berbeda, hero ini baru saja mendapat revamp yang dinilai menambah popularitasnya. Kehadirannya di WSL Season 3 ini pun tak mengejutkan, dan ia digunakan MBR dalam dua game saat bersua AE Nyx.

Sayangnya, Sun yang dimainkan oleh Icel di dua game pertandingan tersebut tidak memberi kemenangan buat MBR Delphyne. Level mereka masih ada di bawah Alter Ego Nyx, yang menang mudah 2-0 untuk menjaga rekor sempurna belum terkalahkan di WSL Season 3.

Tetapi pertandingan terbesar hari itu adalah EVOS Lynx menghadapi Morph Akasha. Tidak hanya jadi duel tim kuat, namun Funi dari Lynx, untuk pertama kalinya di scene kompetitif berduel dengan sang adik, Chincaaw dari Morph.

Dalam laga ini, sang kakak yang lebih unggul. Funi benar-benar menunjukkan kemampuan yang sempurna menggunakan Yve dan Eudora. Dirinya juga beberapa kali membuat aksi gemilang sehingga Lynx mampu memimpin.

Game pertama sebenarnya berjalan sengit di mana Morph Akasha mendapat sejumlah momentum kemenangan. Tapi, set-up war lebih baik membuat EVOS Lynx menang. Sedangkan di game kedua Macan Putih tidak menemui kesulitan, memenangkan game dan kemenangan seri 2-0.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *