Wow! MU Nyaris Setujui Semua Syarat Transfer Jadon Sancho

Daftar Indodax

Wow! MU Nyaris Setujui Semua Syarat Transfer Jadon Sancho – Berita Transfer: MU dikabarkan sudah menyetujui sebagian besar syarat transfer dengan Jadon Sancho, jadi akan cukup mudah untuk merekrutnya pada jendela transfer musim panas ini.

Meskipun Setan Merah juga dikabarkan tertarik ingin merekrut Erling Haaland dan Harry Kane, namun mereka diyakini akan memprioritaskan transfer Jadon Sancho.

Pada musim panas lalu United pernah gagal merekrut Sancho karena menolak membayar sebesar 108 juta pound, seperti yang diminta Borussia Dortmund. Sementara untuk musim panas kali ini, Dortmund diyakini sudah menurunkan harga yang mereka minta untuk Sancho menjadi hanya sekitar 80 juta pound.

Kemungkinan besar United akan bersedia membayar sejumlah itu untuk Sancho, dan juga diklaim bahwa kedua belah pihak menginginkan transfer tersebut.

Agen Sancho pernah bertemu dengan perwakilan United pada musim panas lalu untuk membicarakan kemungkinan transfer. Dan saat itu dikabarkan bahwa segalanya sudah disetujui antara pemain dan klub, sedang kegagalan transfer hanya disebabkan oleh ketidaksepakatan soal harga.

Dan sebuah media Jerman, Sport1, mengklaim bahwa karena negosiasi tersebut, sebagian besar syarat transfer sudah disepakati, jadi transfer pada musim panas kali ini takkan terlalu rumit.

Namun Sport1 juga melaporkan bahwa United masih belum mengajukan penawaran formal untuk winger 21 tahun itu.

Sancho saat ini sudah bergabung dengan skuat timnas Inggris untuk kompetisi Euro 2020, dan dikabarkan bahwa dia ingin agar sudah ada kepastian tentang masa depannya sebelum Euro dimulai.

Sudah ada kesepakatan informal antara Sancho dengan Dortmund untuk transfer pada musim panas ini, jadi diperkirakan bahwa Dortmund takkan menghalangi langkah United merekrut Sancho.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *