Willian Tolak Tawaran dari Klub Asal China

Berita Liga Inggris: Klub asal China, Shanghai Shenhua, dikabarkan telah mengajukan tawaran 17,8 juta pounds (Rp320 milyar) kepada Chelsea untuk Willian, namun pemain asal Brasil itu menolak kontrak menggiurkan itu untuk tinggal di Stamford Bridge.

Wilian hanya punya satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dan diperkirakan dia bakal meninggalkan klub London Barat musim panas ini, dengan Chelsea diketahui tidak akan memberi penawaran jangka panjang kepada pemain di atas usia 30 tahun.

Raksasa Spanyol, Barcelona, disebut memiliki minat terhadap Willian. Namun, baru-baru ini UOL Esporte mengabarkan bahwa Shenhua adalah tim yang melakukan langkah nyata untuk merekrut Willian.

Mereka telah mengajukan tawaran 17,8 juta pounds yang kabarnya disambut baik oleh Chelsea, yang diyakini bersedia untuk menjualnya meskipun mereka akan menghadapi larangan transfer.

Selain itu, Shenhua juga menawari Willian kontrak tiga tahun dengan gaji mencapai 12 juta pounds (Rp215 milyar) per tahun, kenaikan yang signifikan ketimbang miliknya di Chelsea saat ini.

Gaji itu juga berpeluang naik dengan berbagai klausul, termasuk bonus 800 ribu pounds (Rp14 milyar) jika memenangkan Liga Super China, dan juga termasuk apartemen serta dua mobil dengan supir.

Akan tetapi, UOL mengatakan bahwa Willian menolak tawaran untuk gabung dengan Shenhua. Ia tak tertarik untuk memboyong keluarganya pindah ke Asia dan memilih tetap tinggal di London Barat.

Terlepas itu, pemain berusia 30 tahun itu diyakini tengah dalam pembicaraan dengan Chelsea soal perpanjangan kontrak, namun tetap membuka peluang untuk klub lain yang berminat.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Shanghai Shenhua

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *