Burnley akan Buat Chelsea Frustrasi

Berita Liga Inggris: Penyerang Burnley, Sam Vokes, mengatakan timnya akan berusaha membuat Chelsea frustrasi di Turf Moor pada Minggu (28/10) demi mengembalikan The Clarets ke jalur kemenangan.

Burnley berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan 5-0 melawan Manchester City akhir pekan lalu ketika mereka menjamu The Blues, yang belum terkalahkan musim ini bersama tim arahan Pep Guardiola dan Liverpool.

The Clarets telah memenangkan 14 pertandingan tanpa kemenangan melawan salah satu tim enam besar Premier League, dan Vokes mengatakan timnya harus fokus pada diri mereka sendiri akhir pekan ini.

“Anda harus melihat lawan dan kami melakukan banyak analisis sebelum pertandingan, tetapi kami tahu apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka akan bermain,” kata Vokes kepada Sky Sports.

“Sangat penting bagi kami untuk melihat bagaimana kami bermain dan berkonsentrasi pada diri kami sendiri, terutama di kandang kami harus menguasai permainan.

“Saya yakin mereka akan datang ke sini dengan keyakinan setelah pencapaian mereka di awal musim, jadi kami ingin membuat mereka frustrasi dengan menguasai jalannya pertandingan.”

The Clarets akan mewaspadai top skor sementara Premier League, Eden Hazard, yang digambarkan Vokes sebagai salah satu pemain terhebat di dunia.

“Dia pemain kelas atas. Dia salah satu pemain hebat di dunia, apalagi di Premier League, sehingga Anda memiliki rasa hormat kepadanya. Lihatlah apa yang telah dia lakukan,” tambahnya.

Artikel Tag: Sam Vokes, Burnley, Chelsea, Premier League

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *