Wells Fargo Mengajukan Fund Bitcoin

Daftar Indodax

Wells Fargo Mengajukan Fund Bitcoin. Wells Fargo, salah satu bank tertua di Amerika Serikat, telah mendaftarkan dana (fund) investasi gabungan baru yang menawarkan klien kayanya eksposur tidak langsung ke Bitcoin (BTC).

Pengajuan Wells Fargo tentang “Pemberitahuan Penawaran Bebas Sekuritas” — juga dikenal sebagai Formulir D — dengan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa dana tersebut disebut “FS NYDIG BITCOIN FUND I,” yang mencerminkan fakta bahwa dana tersebut didirikan sebagai kemitraan terbatas dengan perusahaan jasa investasi NYDIG dan manajer aset alternatif FS Investments.

Pemberitahuan tersebut menunjukkan bahwa Layanan Kliring Wells Fargo akan menerima biaya penempatan dan layanan untuk semua klien yang dirujuk ke dana tersebut. Ini juga menunjukkan bahwa penjualan pertama dana tersebut belum terjadi dan Wells Fargo mengharapkan penawaran tersebut berlangsung lebih dari satu tahun.

NYDIG, atau New York Digital Investment Group, dimiliki oleh Stone Ridge Asset Management, yang telah mengejar strategi investasi yang berfokus pada Bitcoin melalui paparan tidak langsung dan melakukan pembelian Bitcoin langsung melalui NYDIG .

NYDIG juga telah bermitra dengan JPMorgan Chase dalam dana Bitcoin baru musim panas ini — hanya salah satu dari enam dana kripto megabank, di mana ia telah menawarkan eksposur kripto ke berbagai klien.

Poros Wells Fargo ke kripto mencerminkan popularitas kelas aset yang semakin meningkat di Wall Street, menarik orang-orang seperti Goldman Sachs, BNY Mellon, JPMorgan Chase dan Morgan Stanley.

Mei ini, Darrell Cronk, presiden Wells Fargo Investment Institute, mengatakan kepada wartawan bahwa lembaga tersebut sekarang menilai bahwa ruang cryptocurrency telah “mencapai evolusi dan pematangan perkembangannya yang memungkinkannya sekarang menjadi aset yang dapat diinvestasikan ,” dan Wells Fargo telah sejak mulai menawarkan eksposur kepada klien bernilai tinggi. Baru-baru ini pada Desember 2020, kepala strategi aset nyata di institut tersebut telah menyarankan bahwa mereka memiliki sedikit minat pada kripto.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *