Watzke: Borussia Dortmund Tak Punya Uang untuk Beli Pemain Baru

Berita Transfer: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengklaim bahwa pada musim panas ini Dortmund sudah tak akan membeli pemain baru lagi karena mereka sudah tak punya cukup uang untuk itu.

Setelah salah satu petinggi Dortmund, Sebastian Kehl, mengisyaratkan bahwa Dortmund masih mungkin merekrut pemain lagi pada musim panas ini, Watzke dengan tegas mengatakan sebaliknya.

Dalam wawancara dengan salah satu agensi pers Jerman, dpa, Watzke mengungkapkan bahwa Dortmund sudah tak punya cukup uang untuk merekrut pemain baru lagi pada musim panas ini.

“Faktanya adalah tak ada lagi uang yang tersisa untuk membayar transfer,” kata Watzke.

“Jika Anda kehilangan 4 juta euro dalam tiap laga tanpa penonton, dan kami mengalami itu, maka Anda tak perlu jadi nabi untuk menghitung ke arah mana itu perginya.”

Pada musim panas ini, Dortmund sudah mendatangkan dua pemain baru. Bek kanan Thomas Meunier yang bergabung dengan status bebas transfer dari PSG, dan gelandang muda Jude Bellingham yang datang dalam transfer senilai 25 juta euro dari Birmingham City.

Satu-satunya jalan bagi Dortmund untuk merekrut pemain lagi adalah jika winger mereka, Jadon Sancho, jadi bergabung dengan Manchester United.

Namun Dortmund juga telah menutup pintu untuk itu, meskipun United sendiri sampai saat ini masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan winger 20 tahun itu.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Hans-Joachim Watzke, transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *