Washington Wizards Lepas Oubre dan Rivers Demi Pulangkan Ariza

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Washington Wizards akhirnya mendapatkan keinginan mereka untuk memulangkan Trevor Ariza dari tim Phoenix Suns. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut, Suns harus rela menukar dua pemain dalam skuatnya yaitu Kelly Oubre Jr dan Austin Rivers.

Wizards sendiri adalah tim yang ngotot untuk mendapatkan Ariza sejak ia dirumorkan akan hengkang dari Suns beberapa pekan lalu. Meskipun Wizards telah memiliki banyak stok small forward seperti Jeff Green, Otto Porter Jr, dan Markieff Morris, namun kehadiran Ariza tetap dibutuhkan mengingat kemampuan bertahannya yang cukup solid. Seperti yang diketahui, pertahanan menjadi salah satu faktor kelemahan Wizards di musim ini. Absennya Dwight Howard sebagai palang pintu juga semakin memudahkan pemain lawan saat melakukan penetrasi.

Di sisi lain, kehadiran Rivers dan Oubre di kubu Suns juga akan menguntungkan mereka yang saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen konferensi barat. Oubre adalah pemain muda yang memiliki energi tinggi ketika bermain di lapangan. Ia akan menopang sisi sayap Suns yang telah diperkuat oleh TJ Warren dan Josh Jackson sebelumnya.

Kehadiran Rivers juga menjawab kebutuhan utama tim yang sedang mencari point guard utama sepanjang musim ini. Tidak adanya pemain yang murni berposisi sebagai point guard terkadang membuat Igor Kokoskov selaku pelatih kepala memaksakan Devin Booker untuk mengambil peran tersebut. Kini, kedatangan Rivers dapat membuat Booker kembali ke posisi murninya sebagai seorang shooting guard.

Artikel Tag: NBA, suns, Wizards, Trevor Ariza, Kelly Oubre Jr, Austin Rivers


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *