Wartawan Unit Pemko Medan Beri Kejutan Ultah pada Bobby Nasution

Daftar Indodax

MEDAN Wikimedan | Suasana kantor Wali Kota Medan berangsur sunyi, Selasa (6/7) petang itu. Sebagian besar ASN telah pulang karena memang jam kerja telah usai. Namun di lobi kantor wali kota, masih ramai wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan.

Para wartawan itu nampak sedang menunggu dan akan melakukan doorstop saat Wali Kota Medan, Bobby Nasution, keluar dari ruang kerja.

Saatnya tiba. Bobby Nasution keluar dari ruang kerjanya dan turun ke lobi. Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan, Muhammad Edison Ginting bersama pengurus dan anggotanya langsung mencegat Bobby Nasution. Tapi, ternyata para wartawan yang sehari-hari bertugas di lingkungan Pemko Medan itu tidak melakukan doorstop. Mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bobby Nasution yang Senin, 5 Juli kemarin memasuki usia 30 tahun. Ucapan selamat ini ditandai pemberian kue ulang tahun.

“Selamat ulang tahun, Pak Wali Kota. Semoga tetap sehat, panjang umur, dan membawa keberkahan bagi kota dan masyarakat Medan,” ucap Ginting.

“Aamiiin, Aamiiin. Terima kasih, terima kasih,” ungkap Bobby Nasution senang bercampur haru.

Momen ini memang berlangsung singkat, namun cukup mengesankan.

Ginting menyampaikan, ucapan selamat ini juga merupakan doa dan harapan agar Bobby Nasution tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Wali Kota Medan.

“Wartawan unit Pemko Medan mendukung mempublikasikan program-program Wali Kota Medan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Medan,” ungkapnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *