Wali Kota Medan Apresiasi Tanoto Foundation Dalam Membantu Penanganan Covid-19 di Kota Medan


MEDAN Wikimedan | Wali Kota Medan Apresiasi Tanoto Foundation Dalam Membantu Penanganan Covid-19 di Kota Medan. Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan apresiasi kepada Tanoto Foundation atas program penanganan covid-19 berupa vaksinasi kepada masyarakat. Program ini tentu membantu Pemerintah dalam upaya penanganan covid-19 di kota Medan.

Apresiasi ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima audiensi dari Tanoto Foundation di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Sabtu (19/6).

Dalam audiensi tersebut, Jeffrey Jeo selaku Initiative Program Manager Tanoto Foundation menjelaskan bahwa pihaknya ingin menjalin kerjasama dengan Pemko Medan dalam melakukan penanganan covid-19 berupa vaksinasi terhadap masyarakat kota Medan khususnya masyarakat yang berada di kawasan Medan utara.

“Kami bermaksud ingin menjalin kerjasama dengan Pemko Medan dengan menggelar vaksinasi massal terhadap masyarakat di Medan utara, kami berharap ini dapat membantu memutus penyebaran covid-19 di kota Medan.”kata Jeffrey Jeo.

Menanggapi hal tersebut, Bobby Nasution menyampaikan apresiasinya atas program vaksinasi massal tersebut. Menurut Bobby Nasution langkah ini sangat tepat dan dapat di kolaborasikan dengan program Pemko Medan.

“Meskipun penyebaran covid-19 di bagian utara tergolong yang paling rendah dibandingkan Kecamatan lainya, namun masyarakat disana harus tetap di vaksinasi juga, kita sudah menargetkan 75% masyarakat kota Medan harus mendapatkan vaksinasi covid-19.”ujar Bobby Nasution.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *