Infinix Siapkan Smartphone dengan Kamera Periskop dan Fast Charging 160W


Jakarta, Wikimedan Infinix Siapkan Smartphone dengan Kamera Periskop dan Fast Charging 160W. Menurut sebuah laporan, Infinix sedang mengerjakan smartphone yang sangat menjanjikan dengan teknologi pengisian cepat dan sebuah kamera periskot.

Smartphone Infinix baru ini bocor di XDA-Developers. Dilihat dari rendernya, smartphone ini memamerkan desain tanpa bingkai dengan tepi melengkung. Kemungkinan besar mereka menggunakan layar AMOLED.

Layarnya memiliki punch-hole di bagian kiri atas. Render juga mengungkapkan frame kamera berbentuk persegi dengan formasi kamera yang tidak biasa.Terdapat kamera besar di bagian atas, kamera yang lebih kecil di bawah, dan satu kamera periskop di bagian bawah.

Perangkat ini juga menampilkan logo “NOW” besar yang menutupi seluruh bagian belakang di samping logo Infinix yang lebih kecil.

Smartphone ini rumornya juga akan menggunakan pemindai sidik jari dalam layar. Pada bagian bawah terdapat port USB-C yang berada di samping grill speaker. Tombol daya dan volume terletak di tepi kanan smartphone.

Salah satu fakta paling menarik dalam laporan ini adalah hadirnya dukungan pengisian cepat 160W. Pengisian daya 160W ini berpotensi menjadi teknologi terdepan di industri jika nantinya resmi tersedia.

Sebelumnya Xiaomi baru-baru ini mengungkapkan teknologi HyperCharge 200W, tetapi ini masih jauh dari kata tersedia secara komersial.

Mengenai perangkat terbaru Infinix, belum diketahui nama dari smartphone ini. Begitu juga dengan spesifikasi dan detail penting lainnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *